Bulan Mei Selalu Jadi Bulan Terbaik untuk Beckham Putra, Ini Alasannya

Bulan Mei Selalu Jadi Bulan Terbaik untuk Beckham Putra, Ini Alasannya Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Seperti pemain Persib Bandung lainnya, Beckham Putra Nugraha tengah diliputi rasa bahagia tak terhingga setelah Maung Bandung tampil jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Keberhasilan Persib juara Liga 1 lebih lengkap dirasakan Beckham, karena adik Gian Zola itu, mencetak gol pamungkas kemenangan 1-3 atas Madura United FC di leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Beckham pun mengungkapkan perasaan bahagianya lewat postingan di akun media sosial dengan membagikan foto-foto momen penuh haru dan bangga saat dia mencetak gol, mengangkat trofi Liga 1 hingga merayakan bersama rekan-rekannya.

Baca Juga : Bocoran Jadwal Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Hadapi ACF Champions League Two dan Liga 1

Salah satu postingan Beckham di media sosial yang menarik perhatian netizen adalah soal kesuksesan Beckham merasakan gelar juara bersama Persib di bulan Mei.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bulan mei adalah bulan terbaikku. Siapa sangka 2 tahun di bulan mei bisa menjadi juara di timnas maupun klub kebanggaan. Ahamdulilah selalu jadi penutup goal di 2 final!." tulis Beckham di akun Instagram-nya.

Seperti diketahui, tahun lalu, Beckham juga merasakan momen juara bersama Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2013 Kamboja yang kebetulan laga finalnya digelar pada bulan Mei 2023.

Baca Juga : Diduga Keroyok Wasit di Laga Turnamen Amatir, Sejumlah Pesepakbola Profesional Terancam Pidana 5 Tahun

Tepatnya pada 16 Mei 2023, Beckham Putra dan skuad Garuda Muda, sukses mengakhiri penantian panjang selama 32 tahun emas sepak bola SEA Games setelah di laga final mengandaskan Thailand dengan skor 5-2.

Gol terakhir kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand dicetak Beckham Putra pada penghujung babak perpanjangan waktu.

Meski tidak sama persis, tapi gol Beckham di final Liga 1 musim ini dan gol di final SEA Games 2023, sama-sama dicetak di menit-menit akhir pertandingan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini