Persib Dapat Kadeudeuh dari Pemprov dan BUMD Jabar, Umuh: Pasti Jadi Motivasi

Persib Dapat Kadeudeuh dari Pemprov dan BUMD Jabar, Umuh: Pasti Jadi Motivasi PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin Memberikan Bonus Apresiasi Gelar Juara Liga 1 Untuk tim Persib Bandung. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan berbagai BUMD di Jabar memberikan apresiasi kepada tim Persib Bandung setelah sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Atas nama Pemprov Jabar dan BUMD Jabar, Bey Machmudin menyerahkan kadeudeuh atau bonus sebesar Rp500 juta kepada skuad Persib yang diserahkan di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim, beserta para pemain lokal Persib.

Baca Juga : Bulan Mei Selalu Jadi Bulan Terbaik untuk Beckham Putra, Ini Alasannya

Umuh Muchtar mewakili klub menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan apresiasi yang diberikan Pemprov Jabar dan BUMD terhadap Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh yakin apresiasi ini tak hanya menjadi angin segar bagi anak asuhnya yang sudah berjuang selama semusim penuh. Lebih dari itu, ia yakin kadeudeuh ini bisa menjadi pelecut semangat tim Persib dalam menatap musim selanjutnya.

"Ya pasti jadi motivasi lah karena kan bukan hanya masalah nilainya, jadi ada perhatian dari pihak pemerintahan lah, jadi senang juga dari kita semua. Jangan lihat dari nilainya tapi ada perhatian dan kanyaah dari Pejabat, Gubernur ini luar biasa," buka Umuh kepada awak media.

Baca Juga : Bocoran Jadwal Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Hadapi ACF Champions League Two dan Liga 1

Sebagai informasi, nominal tersebut merupakan sumbangsih dari beberapa BUMD seperti bank bjb, Jamkrida, Migas Utama Jabar, dan Pemprov Jabar. Penyerahan secara simbolis juga diberikan Bey Machmudin kepada Komisaris Persib, Umuh Muchtar.

Disinggung soal rencana ke depan, Umuh menilai Persib tak ingin terburu-buru untuk memikirkan musim depan. Terlebih para pemain berhak mendapatkan waktu beristirahat dan menikmati gelar juara yang sudah diraih di Liga 1 musim ini.

"Ya sekarang libur lah kurang lebih satu bulan baru nanti pada kumpul lagi. Tiga minggu lah (libur)," tutup Umuh.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini