Ditanya Target Musim Depan, Ini Jawaban Victor Igbonefo

Ditanya Target Musim Depan, Ini Jawaban Victor Igbonefo Victor Igbonefo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo rupanya tak ingin terlalu terburu-buru dalam menentukan targetnya di musim depan. Ia mengaku ingin lebih dulu menikmati waktu istirahatnya bersama Persib.

Igbonefo menilai, tubuhnya kini sangat memerlukan waktu untuk relaksasi. Rencananya, bek berdarah Nigeria itu akan berlibur terlebih dahulu agar pikirannya lebih tenang.

Perjuangan Persib selama semusim penuh memang mengalami banyak rintangan. Sehingga kata Victor, banyak energi yang terkuras demi mendapatkan gelar juara pada musim ini.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Persembahkan Gelar Juara Liga 1 untuk Mendiang Ayah

"Jujur aku tidak tahu, sekarang aku ga tahu karena aku menikmati dulu situasi ini." imbuh pemain bernomor punggung 32 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menikmati waktu istirahatnya, ia akan mulai memikirkan target untuk musim selanjutnya. Namun yang pasti, ia tetap mematok target tinggi untuk menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Setelah ini baru kita pikir ke depan bagaimana. Tapi aku selalu mau ada rencana yang lebih baik," tutup eks pemain Persipura Jayapura tersebut.

Baca Juga : Tingkah Kocak Igbonefo saat Pawai Persib Juara, Sibuk Mainkan Gawai hingga Atur Lalu Lintas

Banyak spekulasi berkembang terkait masa depan Igbonefo di skuad Persib. Salah satunya, menyebutkan Igbonefo masuk daftar pemain yang akan dilepas Persib.

Rumor Igbonefo akan dilepas Persib sebenarnya sudah santer sejak pertengahan Liga 1 musim ini. Saat itu, Igbonefo dikabarkan diminati klub Liga 2, PSBS Biak demi memuluskan upaya promosi ke Liga 1.

PSBS Biak sendiri seperti diketahui akhirnya sukses promosi ke Liga 1 dan menjadi juara Liga 2 musim 2023-2024 setelah mengandaskan Semen Padang di final.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini