Tingkah Kocak Igbonefo saat Pawai Persib Juara, Sibuk Mainkan Gawai hingga Atur Lalu Lintas

Tingkah Kocak Igbonefo saat Pawai Persib Juara, Sibuk Mainkan Gawai hingga Atur Lalu Lintas Victor Igbonefo kembali merasakan gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia yang kali ini diraih bersama Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemandangan tak biasa dilakukan pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo. Selama merayakan pawai juara Persib, Igbonefo melakukan beberap hal unik, salah satunya kerap melakukan panggilan video.

Hal ini tentu berbeda karena para pemainnya terlihat begitu emosional dalam melakukan perayaan bersama bobotoh. Sedangkan Victor Igbonefo justru sibuk dengan gawainya dan tak jarang mengganggu beberapa pemain saat menyapa bobotoh.

Igbonefo mengaku sengaja melakukan panggilan video kepada keluarga dan kerabatnya di Nigeria. Igbonefo mengatakan, mereka sangat takjub melihat tingginya sambutan Bobotoh sehingga tak ingin menutup panggilan video tersebut.

Baca Juga : I Made Wirawan Ikuti Gaya Luizinho Passos dan Bojan Hodak

"Aku telepon teman-teman dan keluarga. Karena mereka selalu mendukung Persib agar selalu menang. Mereka juga bahagia, kita Juara," ucap Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan sebelum perayaan di Bandung, ia juga sempat melakukan panggilan video bersama keluarganya. Tentunya gelar juara ini membuat kerabat dan keluarganya merasa gembira.

"Jadi waktu kita Juara aku telepon mereka dan video call, agar semua lihat kota bandung kaya gimana dan melihat bagaimana bobotoh juga. Dan mereka semua bahagia," tutup Victor.

Baca Juga : Victor Igbonefo 4 Kali Rasakan Gelar Juara, Persib Paling Berkesan

Momen kocak lainnya yang dilakukan Igbonefo adalah ketika dia turun dari kendaraan Bandros untuk kemudian dibonceng seorang warga di tengah padatnya bobotoh.

Igbonefo pun tertangkap kamera sedang sibuk mengatur kendaraan yang terjebak macet saat pawai Persib juara pada Sabtu 1 Juni 2024 lalu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini