I Made Wirawan Ikuti Gaya Luizinho Passos dan Bojan Hodak

I Made Wirawan Ikuti Gaya Luizinho Passos dan Bojan Hodak I Made Wirawan memangkas habis rambutnya sebagai tanda kebahagiaan atas gelar juara Liga 1 2023/2024 yang diraih Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Salah seorang staf pelatih Persib Bandung, I Made Wirawan menuntaskan nazarnya usai memboyong gelar juara Liga 1 2023/2023.

Made mencukur habis rambutnya hingga menjadi plontos seperti Bojan Hodak dan Luizinho Passos.

Ia mengatakan, keputusan tersebut memang sudah dijanjikannya saat langkah Persib dimulai pada putaran kedua.

Baca Juga : Manajemen Persib Akui Sudah Punya Rencana di Musim Depan, Perubahan Pemain Akan Diambil

Sehingga ia harus menepati janjinya, tepat pada sesaat setelah Persib meraih gelar juara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai lelaki, tentu Made bertanggung jawab atas janji yang dipegangnya. Ia pun meminta hampir semua awak tim Persib untuk turut serta memotong rambutnya menggunakan mesin potong rambut.

Foto: Persib.co.id

"Karena pas putaran kedua saya ada bicara, ada ngomong, kalau persib juara di musim ini saya akan plontos. Kebetulan Persib juara, saya harus pegang omongan saya itu." terang Made.

Baca Juga : Persib Terancam Gagal Tampil di AFC Champions League Two? Ini Penyebabnya

Ia melanjutkan, sebenarnya Made sangat jarang memotong habis rambutnya. Namun seingatnya saat usia 8 bulan, Made sempat dicukur habis rambutnya dalam tradisi mepetik bagi umat Hindu di Bali.

"Kalau dalam kehidupan enggak, karena waktu usia delapan bulan saya pernah diplontosin, setelah usia delapan bulan ini pertama kalinya plontos." tutup Made.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini