Victor Igbonefo 4 Kali Rasakan Gelar Juara, Persib Paling Berkesan

Victor Igbonefo 4 Kali Rasakan Gelar Juara, Persib Paling Berkesan Tiga palang pintu Persib, Alberto Rodriguez, Victor Igbonefo dam Nick Kuipers mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura. Jumat 31 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menjadi salah seorang pemain naturalisasi tersukses di Indonesia.

Gelar juara yang didapatnya di Liga 1 musim ini, membuat Victor Igbonefo berhasil mengemas 4 gelar juara di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Bersama Persib adalah gelar perdana Igbonefo. Sedangkan 3 juara lainnya didapat Igbonefo bersama Persipura pada 2005, 2009, dan 2011.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Terancam Gagal Tampil di AFC, Rencana Bojan Hodak Musim Depan hingga Dedi Langsung Tinggalkan Persib

Raihan gelar ini tentu membuatnya bangga karena akhirnya masih bisa mencatatkan tinta emas di karirnya yang hampir di ujung tanduk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun bersyukur atas raihan ini dan sekaligus memberikan harapan bagi karirnya ke depan.

"Aku sangat senang, aku bangga. Akuu berterima kasih kepada tuhan, telah memberikan aku kekuatan dan bisa sukseskan," buka pemain bernomor punggung 32 itu.

Ia memastikan, gelar ini terasa lebih bermakna ketimbang gelar-gelar lainya.

Baca Juga : Manajemen Persib Akui Sudah Punya Rencana di Musim Depan, Perubahan Pemain Akan Diambil

Terlebih sambutan luar biasa dari Bobotoh juga membuatnya semakin bangga karena bisa menjadi juara di tim yang sangat dicintai oleh warganya sendiri.

"Aku sangat bangga apa yang aku capai, tapi tanpa Tuhan semua pencapaian ini tidak akan berhasil. Jadi aku senang bisa buat sejarah." tutup Victor.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini