I Made Wirawan Rasakan Perbedaan Saat Angkat Trofi Juara Persib Musim Ini

I Made Wirawan Rasakan Perbedaan Saat Angkat Trofi Juara Persib Musim Ini I Made Wirawan memangkas

RBCOM - Salah seorang staf pelatih Persib Bandung, I Made Wirawan berhasil memperpanjang catatan emasnya bersama Persib.

Setelah mampu meraih juara sebagai pemain di musim 2014, kini Made juga turut berkontribusi dalam meraih gelar juara Persib di Liga 1 2023/2024.

Ia mengaku senang karena akhirnya kembali mencicipi gelar bersama Persib Bandung. Namun ia merasa ada perbedaan dalam perayaan gelar juara di ISL 2014 dan Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Terancam Gagal Tampil di AFC, Rencana Bojan Hodak Musim Depan hingga Dedi Langsung Tinggalkan Persib

"Yang pasti sama sama seneng, sama-sama bahagia, tapi rasanya beda. Kalau dulu kita ada di lapangan sekarang ada di pinggir lapangan,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya beda, pasti beda. Dulu saja saya masih main, sekarang saya posisinya sebagai asisten pelatih terus untuk tim di sepak bola juga biasa kalau ada perubahan pemain dan itu wajar" ujar Made kepada awak media.

Perbedaan juga terlihat dalam perayaan pawai di Bandung. Ia mengaku, perayaan kali ini jauh lebih semarak hingga rombongan bus Persib kesulitan memecah tumpukan masa di ruas jalan menuju Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga : Manajemen Persib Akui Sudah Punya Rencana di Musim Depan, Perubahan Pemain Akan Diambil

"Saya lihat mungkin agak sama ya. Mungkin bisa lebih gila lagi karena kita agak lama di jalan karena begitu rame juga jalanan. Tapi saya kira hampir sama dari 2014," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini