Dedi Kusnandar Persembahkan Gelar Juara Liga 1 untuk Mendiang Ayah

Dedi Kusnandar Persembahkan Gelar Juara Liga 1 untuk Mendiang Ayah Dedi Kusnandar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat senang karena akhirnya mampu meraih gelar juara Liga 1 2023-2024. Gelar juara ini, ia persembahkan untuk orang-orang tersayang, termasuk mendiang sang ayah.

Sejak bergabung dengan Persib pada 2015 lalu, Dedi sempat mengalami berbagi cobaan dalam upayanya meraih gelar juara. Akan tetapi di musim kesembilan bersama Persib, gelar juara yang dinantikan sejak lama itu hadir.

Pada Liga 1 musim ini, Dedi mengakui terlalu banyak drama yang dihadapi Persib. Namun semua masalah itu dapat dilalui dengan baik dan gelar juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia kembali hadir ke Kota Bandung.

Baca Juga : Tingkah Kocak Igbonefo saat Pawai Persib Juara, Sibuk Mainkan Gawai hingga Atur Lalu Lintas

"Iya, pastinya kaya melepas dahaga setelah penantian panjang 9 tahun bermain di Persib bisa juara, setelah banyak drama dalam perjalanan saya di Persib, pastinya bahagia dan bangga," terang pria asal Jatinangor tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelar juara ini, juga dipersembahkan Dedi kepada semua pihak dan orang-orang tersayang yang sudah memberi dukungan dalam berbagai situasi.

Khususnya, ia persembahkan gelar juara Liga 1 musim ini untuk mendiang sang ayah yang meninggalkannya pada tahun 2023 lalu.

Baca Juga : I Made Wirawan Ikuti Gaya Luizinho Passos dan Bojan Hodak

"Pastinya untuk orang-orang tersayang keluarga, istri anak orang tua dan teman-teman saya yang selalu suport di situasi apapun," ungkap Dedi.

"Tapi kalau dikhususin ini trofi buat almarhum bapak yang sangat menginginkan moment ini tapi sayang sudah tidak menyaksikan, tapi saya percaya pasti almarhum bangga dan senang," tutup pemain yang akrab disapa Dado tersebut.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini