Diperkuat Pemain Asing Anyar, Bandung bjb Tandamata Optimistis Raih Hasil Lebih Baik di Proliga 2024 Seri Bandung

Diperkuat Pemain Asing Anyar, Bandung bjb Tandamata Optimistis Raih Hasil Lebih Baik di Proliga 2024 Seri Bandung Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna (kedua dari kiri). (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Menatap seri kedua Proliga 2024 di Bandung, Bandung bjb Tandamata siap bangkit. Hal itu ditunjukan dengan matangnya kesiapan tim di Bandung bjb Tandamata termasuk mendatangkan satu pemain asing asal Belarusia, Vera Kastsiuchyk.

Ketua Tim Bandung bjb Tandamata, Tahyan Iskandar mengungkapkan pihaknya terus bergerak dalam membangun skuat Bandung bjb Tandamata sesuai arahan jajaran tim pelatih. Tak hanya itu secara psikologis dan moril, para pemain cukup terjaga meski di beberapa laga terakhir meraih hasil kurang memuaskan.

Bandung bjb Tandamata juga mengorbankan salah seorang pemain asingnya, Jovana Brakocevic demi mendatangkan Vera. Ia menjelaskan perekrutan Vera disebabkana minimnya kontribusi Jovana selama putaran pertama.

"Kita lepas Jovana karena ternyata setelah dievaluasi kurang sesuai dengan yang diinginkan. Kemarin kita kewalahan di passing bola pertama dan Jova kurang bagus untuk itu, sehingga kita ganti dengan Vera (Kastsiuchyk)," ungkap Tahyan.

Baca Juga : Lengkapi Gelar Juara di Diklat Persib, Beckham Putra tak Ingin Cepat Puas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Vera Kastsiuchyk sudah bergabung dengan tim Bandung bjb Tandamata selama sepekan lebih dan cukup memuaskan jajaran tim pelatih. Ia menerangkan, proses adaptasi Vera juga berjalan lancar berkar keberadaan kompatriornya di Timnas Belarusia, Hanna Davyskiba.

"Vera sudah seminggu lebih berlatih dan selama latihan dia memperlihatkan perform yang cukup memuaskan, sesuai yang diinginkan pelatih. Insyaallah dalam pertandingan sebenarnya bisa berkontribusi untuk mengangkat kualitas permainan tim," jelas Tahyan.

Lebih lanjut terang Tahyan, persiapan juga tak hanya soal tim saja, melainkan kesiapan panitia pertandingan demi menyukseskan seri Bandung yang akan digelar di GOR Indoor Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 7-9 Juni 2024. Termasuk soal tiket, Tahyan memastikan semuanya berjalan sesuai rencana.

Selama empat hari penyelenggaraan seri kelima putaran kedua Proliga 2024 di GOR Indoor Jalak Harupat, panitia menjual sebanyak 2.750 lembar tiket reguler dan sekira 700 lembar tiket untuk tribune VVIP.

Baca Juga : Komentar Erick Thohir Setelah Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI

"Untuk persiapan menjadi tuan rumah, Alhamdulillah kita sudah beres terkait perizinan dari Mabes Polri. Kemudian hal lain seperti food boot dan lain-lain juga sudah kita pastikan siap, karena ini kan bukan sekadar pertandingan voli saja, tapi juga menyangkut hal lain ya, ada kaitannya juga dengan (roda) perekonomian masyarakat dan lain-lain," tutup Tahyan.

Berikut Jadwal Pertandingan Proliga 2024 Seri Bandung di GOR Indoor Jalak Harupat

6 Juni 2024

14.00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta BIN

16.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Enduro

18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta LavAni Allo Bank Electric

7 Juni 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta Livin Mandiri vs Jakarta Electric PLN

16.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Bandung bjb Tandamata

18.30 WIB: Putra - Palembang Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak

8 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta STIN BIN

16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta BIN

18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Garuda Jaya

9 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta LavAni Allo Bank Electric

16.00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Bandung bjb Tandamata

18.30 WIB: Putra - Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini