Beckham Putra Akui Mempertahankan Gelar Juara Jauh Lebih Berat Ketimbang Merebut

Beckham Putra Akui Mempertahankan Gelar Juara Jauh Lebih Berat Ketimbang Merebut Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dibuat terkejut melihat besarnya sambutan bobotoh terhadap timnya dalam beberapa hari ke belakang.

Beckham Putra mengaku besarnya sambutan tersebut merupakan sebuah motivasi untuk terus menampilkan permainan terbaiknya.

Pemain yang akrab disapa Etam itu mengungkapkan, bobotoh memiliki peran penting di balik kesuksesan Persib di musim ini. Ia merasa, kehadiran bobotoh bukan menjadi beban bagi dirinya dan justru menjadi tambahan semangat untuk menunjukan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Diperkuat Pemain Asing Anyar, Bandung bjb Tandamata Optimistis Raih Hasil Lebih Baik di Proliga 2024 Seri Bandung

"Engga lah, tentunya itu jadi motivasi lebih juga buat tim. Karena bobotoh juga merupakan roh tim juga, kalau tidak ada bobotoh juga kita tidak bisa seperti ini. Dan bobotoh juga merupakan pemain ke-12 juga untuk kita," ujar Etam kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun merasa, antusiasme bobotoh merupakan sebuah bukti bahwa meningkatnya kepercayaan publik terhadap Persib. Terlebih semua lapisan masyarakat juga turut merayakan, hingga menyebabkan kebahagiaan bagi hampir semua warga Kota Bandung dan Jawa Barat.

"Ya jangan ditanya lagi antusiasme mereka, sangat tinggi seperti biasalah. Mau anak kecil, atau besar, kakek-kakek, nenek-nenek semua datang, yang penting kita harus bisa menyambut bobotoh," tambahnya.

Baca Juga : Lengkapi Gelar Juara di Diklat Persib, Beckham Putra tak Ingin Cepat Puas

Disinggung soal target, ia merasa mempertahankan gelar juara jauh lebih berat ketimbang merebutnya. Namun ia yakin, Persib akan bekerja keras untuk mempertahankannya demi kembali menciptakan kebahagiaan bagi publik sepakbola Jawa Barat.

"Iya tentunya, target akan lebih berat juga karena kita bukan merebut tapi mempertahankan. Jadi kita harus mempertahankannya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini