Skuad Persib Diistirahatkan 1 Bulan, Ini Jadwal Latihan Perdana Tim

Skuad Persib Diistirahatkan 1 Bulan, Ini Jadwal Latihan Perdana Tim TIm Persib Bandung mengangkat trofi Juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Skuad Persib Bandung saat ini sedang menikmati masa libur selama satu bulan setelah sukses menjadi juara Liga 1 musim 2023-2024 dengan mengandaskan Madura United FC di final.

Persib meraih gelar juara untuk ketiga kalinya di era profesional atau kedelapan sepanjang sejarah klub berdiri, lima di antaranya didapatkan pada era kompetisi Perserikatan.

Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya, menjelaskan para pemain saat ini diberikan liburan tanpa ada kewajiban menjalani program latihan mandiri seperti biasanya.

Baca Juga : Beckham Putra Akui Mempertahankan Gelar Juara Jauh Lebih Berat Ketimbang Merebut

Tujuannya agar para pemain bisa benar-benar fresh usai menjalani musim panjang dengan akhir yang memuaskan setelah memenangkan gelar juara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita sudah sampaikan setelah pertandingan melawan Madura di leg pertama. Jadi jadwalnya memang pemain dibuat refresh, diberikan liburan tanpa harus ada latihan tambahan," jelas Yaya.

Rencananya para pemain Persib akan diliburkan sampai akhir bulan Juni dan kembali menjalani latihan perdana sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim depan serta AFC Champions League Two.

Baca Juga : Diperkuat Pemain Asing Anyar, Bandung bjb Tandamata Optimistis Raih Hasil Lebih Baik di Proliga 2024 Seri Bandung

"Tapi kita juga percaya kepada mereka bahwa mereka bisa bisa menjaga kondisinya. Yang pasti kita Juli akan start, pemain sudah tahu dan mereka bisa memaintenance-nya," ujar Yaya.

Pernyataan Yaya ini sekaligus menjawab pertanyaan kapan skuad Persib kembali kumpul, setelah sebelumnya tersiar kabar tim diliburkan selama dua pekan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini