Lengkapi Gelar Juara di Diklat Persib, Beckham Putra tak Ingin Cepat Puas

Lengkapi Gelar Juara di Diklat Persib, Beckham Putra tak Ingin Cepat Puas Beckham Putra Nugraha mengangkat trofi juara Persib di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha semakin melengkapi pencapaian karier dan prestasinya bersama Maung Bandung.

Gelar juara Liga 1 2023-2024 menjadi gelar kelima Beckham bersama Persib, setelah sebelumnya mendapatkan gelar juara di level kelompok umur.

Pemain yang akrab disapa Etam itu mengakui bahwa sebelumnya sudah meraih 4 gelar bersama Diklat Persib.

Beckham bersyukur karena akhirnya bisa tetap memberikan gelar kepada Persib, dan gelar juara ini jauh lebih berkesan karena didapat di level senior, saat usianya masih tergolong belia.

Baca Juga : Komentar Erick Thohir Setelah Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Raih Juara di diklat U-13, U-15, U-17, U-19, dan Senior," terang Etam kepada awak media.

Beckham menambahkan, ada banyak drama yang dilalui Beckham saat meraih gelar juara di musim ini. Namun ia merasa drama itu tak mempengaruhi penampilannya karena sudah jauh lebih berpengalaman menghadapi berbagai kesulitan di kompetisi level umur.

"Tentunya sangat banggalah, karena hidup itu sebuah proses. Dan Beckham itu dari umur 13 bersama Persib junior bisa perlahan-lahan bisa Juara di U-13, U-15, U-17, U-19, dan Senior. Itu tentunya sangat banggalah," imbuh Etam.

Baca Juga : Persib Juara, Matan Pemain Maung Bandung Ini Kebagian Berkahnya

Beckham pun sebagai putra asli Kota Bandung tentu sangat bangga karena bisa mempersembahkan gelar juara untuk tim daerahnya. Beckham berharap gelar juara ini tak membuatnya cepat berpuas diri dan semakin lapar untuk memperbaiki kualitas permainannya.

"Beckham sebagai asli Bandung, didikan diklat Persib juga dan tentunya itu sangat senang bisa menyempurnakan Juara Beckham, semoga Beckham bisa lebih baik lagi ke depan dan bisa berkontribusi lagi untuk Persib," tutup Etam.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini