Persib Juara, Matan Pemain Maung Bandung Ini Kebagian Berkahnya

Persib Juara, Matan Pemain Maung Bandung Ini Kebagian Berkahnya

RBCOM - Prestasi cemerlang Persib Bandung rupanya berdampak besar terhadap pelaku UMKM.

Salah satunya usaha milik Erwin Ramdani yang bergerak di bidang fashion berupa jersey dan tshirt, bernama Infini Apparel.

Erwin Ramdani merupakan mantan pemain Persib yang yang dicoret jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024, karena kontraknya tak diperpanjang.

Pemain yang terakhir memperkuat Rans Nusantara ini mengaku, keberhasilan Persib di musim ini seakan menjadi berkah bagi roda bisnisnya.

Baca Juga : Pesan Bey Machmudin untuk Pemain Persib setelah Juara Liga 1 2023-2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi sejak tampil di Final Championship Series, permintaan jersey bertema Persib meningkat pesat hingga kehabisan stok.

Pesepakbola asal Bandung ini juga sengaja meluncurkan 4 katalog sekaligus dengan tema champion saat Persib melaju ke babak Final.

Erwin menerangkan, pembuatan 4 katalog tersebut sengaja dibuat lebih dulu karena yakin Persib juara.

"Ya sebenarnya ini jersey edisi champion yang sedang booming, kita bukan bermaksud memanfaatkan momen juga tapi kita juga berpartisipasi di saat prestasi Persib sedang bagus-bagusnya ya kita memfasilitasi Bobotoh yang ingin memakai baju Infini seperti momen konvoi kemarin," terang Erwin kepada awak media.

Saat katalog tersebut dirilis ke semua platform media sosial, permintaan terus muncul. Padahal sebelumnya, ia hanya menyediakan 100 pcs per-katalog dan habis hanya hitungan hari saja.

"1000 mah sih ada. Kemarin juga yang jersey, kita cuman produksi 100 pcs, itu pun langsung habis. Kalau jersey kan jangka produksinya lumayan, kalau tshirt bisa antisipasi demgan cepat lah. Yang tshirt juga di luar ekspektasi juga," tambah eks pemain Persib dan PSMS Medan tersebut.

Bahkan menariknya lagi, tepat di hari H Final Leg Kedua dan hari perayaan pawai juara, ia dibuat terkejut karena sudah banyak pembeli yang menunggu tokonya dibuka. Padahal saat itu, toko masih tutup dan barang masih dalam perjalanan.

Baca Juga : Bocoran Jadwal Latihan Perdana Persib untuk Persiapan Hadapi ACF Champions League Two dan Liga 1

Erwin menilai, prestasi Persib cukup meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Bahkan di tokonya pun, Erwin sengaja bekerjasama dengan beberapa brand lain dan mereka juga sampai kehabisan stok baju bertema Persib.

"Hari Jumat antusias Bobotoh sangat besar datang ke toko sampai antre dari jam 10, Sabtu juga sama sampai antre. Bahkan ada yang sengaja datang dari Purwakarta katanya istrinya ngidam pengen baju Champions yang putih." tutup Erwin.***

@republikbobotohcom Prestasi Persib Berdampak Terhadap Roda Bisnis Masyarakat #persib #persibjuara???????????? #bobotoh ♬ suara asli - Republik Bobotoh

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini