Persib Ogah Buru-buru Pikirkan Kompetisi Asia dan Pramusim

Persib Ogah Buru-buru Pikirkan Kompetisi Asia dan Pramusim Persib Bandung menjalani latihan malam di Stadion Bangkalan, Madura, pada Kamis 30 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung tak ingin terburu-buru untuk mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi level Asia dan ajang pramusim. Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Yaya mengungkapkan, jajaran pelatih sengaja merehatkan timnya karena energi para pemainnya sudah habis. Diharapkan di waktu berlibur tersebut, para pemain bisa memaksimalkannya, termasuk menjaga level kebugaran agar tetap terjaga.

Yaya melanjutkan, rencananya Persib akan mengumpulkan pemainnya pada tanggal 1 Juli 2024 untuk menggelar sesi latihan perdana. Namun sebelum berlatih, akan ada beberapa program latihan yang harus dipenuhi anak asuhnya.

Baca Juga : Ini Alasan Jajaran Pelatih Persib Beri Para Pemain Keleluasaan untuk Menikmati Liburan

"Untuk terkait AFC belum ada (informasi). Termasuk pramusim juga kita sepertinya kita akan lihat setelah kita kumpul pada 1 Juli untuk latihan," terang Yaya kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal kondisi terkini para pemainnya, ia bersyukur karena kondisinya berada di level yang baik. Tidak ada pemain yang mengalami cedera dan hanya memerlukan waktu beristirahat lebih banyak.

"Baik, pemain bagus, tidak ada yang cedera, mereka seperti biasa dalam kondisi yang bagus dan yang dibutuhkan pemain hanya refresh mental saja," tutupnya.

Baca Juga : Skuad Persib Diistirahatkan 1 Bulan, Ini Jadwal Latihan Perdana Tim

Seperti diketahui, musim depan Persib Bandung akan menghadapi dua agenda kompetisi yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Di kompetisi AFC Champions League Two, Persib harus berjuang dari sejak babak play off yang rencananya akan digelar pada 31 Juli 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini