Rencana Miro Petric setelah Bawa Persib Juara Liga 1

Rencana Miro Petric setelah Bawa Persib Juara Liga 1 Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Asisten pelatih Persib Bandung, Miro Petric rupanya sudah memiliki rencana untuk memanfaatkan waktu libur setelah meraih gelar juara Liga 1 2023-2024 bersama Maung Bandung.

Miro Petric menerangkan akan pergi berlibur ke Bali, sebelum meninggalkan Indonesia.

Dia menjelaskan, waktu libur tersebut harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Ia merasa ini merupakan waktu terbaik untuk menikmati relaksasi setelah semusim disibukan dengan sepak bola.

Baca Juga : Umuh Muchtar Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Anyar

Setelah berlibur di Bali, Miro Petric akan bertolak ke dua negara yaitu, Jepang dan Malaysia. Ia ingin mengunjungi beberapa kediaman koleganya yang sudah lama tidak ditemui.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rencana saya adalah yang pertama ingin mengunjungi Malaysia untuk menemui teman saya. Lalu saya akan berlibur ke Jepang lalu kembali ke Indonesia," imbuh pria asal Kroasia tersebut.

Setelah ke pulang dari Malaysia dan Jepang, ia akan mulai memikirkan Persib untuk musim depan. Apalagi ia juga sudah mendengar bahwa timnya akan menjalani masa pramusim sebelum menatap kompetisi Liga 1 2024-2025.

Baca Juga : Timnas Indonesia Kalah dari Irak, Erick Thohir Minta Pelatih dan Pemain Evaluasi

"Yang pertama saya akan pergi dulu ke Bali, baru setelah itu kembali ke Bandung untuk menjalankan pramusim," tutupnya.

Skuad Persib sendiri saat ini diliburkan hingga akhir bulan Juni 2024, dan dijadwalkan kembali kumpul untuk memulai persiapan pramusim pada awal bulan Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini