Cetak Gol Terakhir di Kompetisi Liga 1 2023-2024, Begini Kata Beckham Putra

Cetak Gol Terakhir di Kompetisi Liga 1 2023-2024, Begini Kata Beckham Putra Selebrasi Beckham Putra Nugraha setelah mencetak gol ketiga Persib Bandung ke gawang Madura United di leg kedua final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku bangga karena namanya ada di dalam bagian sejarah kompetisi Liga 1 2023-2024.

Selain tercatat sebagai salah satu pemain yang membawa Persib juara Liga 1 musim ini, namanya juga tercatat sebagai pencetak gol terakhir di pertandingan kompetisi Liga 1.

Beckham mengaku tidak menyangka karena bisa kembali mencetak gol penutup ajang Liga 1 musim ini. Sebelumnya juga, Beckham sempat mencetak gol penutup gelar juara di SEA Games 2023 Kamboja.

Baca Juga : Rencana Miro Petric setelah Bawa Persib Juara Liga 1

"Tentunya sangat senang, karena saya tidak menyangka bisa menyentak gol," terang pemain bernomor punggung 7 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Etam itu menerangkan, gol tersebut seakan melepas dahaga dari penantian panjang 10 tahun. Tentunya ia sangat senang karena bisa mencetak gol, sekaligus mencetak sejarah baru yaitu gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Tentunya bisa mencetak gol, ini tentunya bisa jadi sejarah untuk Beckham," imbuhnya.

Baca Juga : Umuh Muchtar Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Anyar

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Beckham berhasil mencetak gol terakhir untuk Persib pada Final Liga 1 2023-2024 kontra Madura United.

Pada menit 90+2, Beckham berhasil mendorong bola ke gawang Madura United yang dikawal Lucas Frigeri setelah mendapatkan umpan dari Ciro Alves.

"Siapa sih yang tidak bangga bisa cetak gol di final, apalagi bisa membela tanah kelahiran," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini