Bojan Hodak Beri Sinyal Bakal Lepas Sejumlah Pemain, Ini Bocorannya

Bojan Hodak Beri Sinyal Bakal Lepas Sejumlah Pemain, Ini Bocorannya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku mulai mempertimbangkan sejumlah opsi untuk bergerak aktif pada jendela transfer kali ini. Hal itu disebabkan adanya beberapa persoalan, salah satunya soal anggaran belanja tim.

Bojan mengungkapkan bahwa jendela transfer merupakan proses yang selalu dimanfaatkan tim untuk membangun skuatnya. Hal ini tentu berkaitan dengan budget belanja pemain dan jajaran petinggi klub.

"Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Jadi kami akan berdiskusi dulu dengan CEO karena ini semua tergantung pada uang." buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Rencana Miro Petric setelah Bawa Persib Juara Liga 1

Namun dilihat dari kebutuhan tim, ia akan berusaha keras untuk mempertahankan 11 pemain utama yang kerap bermain. Pasalnya komposisi 11 pemain tersebut bisa menjadi modal utama Persib dalam menatap kompetisi musim selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ingin mempertahankan mayoritas sebelas pemain inti jadi kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan," tambah pria asal Kroasia itu.

Bojan tak memungkiri dirinya berpeluang melepas sejumlah pemain yang minim menit bermain. Hanya saja secara jumlah, ia tak akan melepasnya dalam jumlah banyak, mengingat skuat Persib musim ini sudah menjadi satu kesatuan.

Baca Juga : Umuh Muchtar Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Anyar

"Mungkin ada beberapa pemain yang biasa duduk di bench dan pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas. Tapi tidak akan terlalu banyak," tutupnya.

Tetapi Bojan Hodak belum bisa mengungkapkan siapa-siapa saja pemain yang akan dilepas Persib dalam waktu dekat.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini