Persib Tunggu Jadwal AFC Champions League 2

Persib Tunggu Jadwal AFC Champions League 2 Pertandingan Persib Bandung vs Madura United dalam leg pertama partai final Championship Series Liga 1 2023-2024, di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM))

RBCOM - Usai merayakan gelar juara Liga 1 2023-2024, Persib Bandung belum memiliki rencana untuk menatap kompetisi Liga 1 2024-2025 dan play off AFC Champions League 2.

Hal itu disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persib Bandung, Miro Petric. Ia mengungkapkan, Persib akan mulai bergerak mempersiapkan timnya setelah ada kepastian jadwal dari Liga 1 dan play off AFC Champions League 2.

Miro pun belum mengetahui secara pasti akan jadwal dari dua agenda kompetisi yang akan dijalani Persib tersebut.

Baca Juga : Cetak Gol Terakhir di Kompetisi Liga 1 2023-2024, Begini Kata Beckham Putra

"Untuk semua rencana, kami belum tahu kapan liga akan dimulai, kami juga belum tahu waktu yang pasti kapan kami akan bermain di AFC play off," imbuh Miro kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengingat juara Liga 1 Indonesia mendapatkan satu slot untuk tampil di ajang tersebut, maka akan ada beberapa pertandingan yang akan dilalui Persib. Namun kembali lagi, Persib belum mengantongi jadwalnya, sehingga para pemain akan lebih dulu diliburkan.

"Yang saya tahu, kami harus memainkan beberapa pertandingan play off sebelum memasuki AFC Champions League 2," tambah eks staf pelatih Bayern Leverkusen tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Sinyal Bakal Lepas Sejumlah Pemain, Ini Bocorannya

Miro menambahkan, Persib tak ingin terburu-buru dalam menatap ajang tersebut, mengingat jadwalnya belum dirilis.

Sehingga, jajaran pelatih Persib meminta agar para pemain menikmati waktu istirahatnya sebelum kembali berjuang menghadapi musim depan.

"Sejauh ini kamu belum tahu tanggalnya, kami harus mengetahui dulu jadwal pastinya baru kami akan menyiapkan sesi pramusim," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini