Bojan Hodak Pastikan 90 Persen Pemain Persib Akan Dipertahankan, Siapa Saja?

Bojan Hodak Pastikan 90 Persen Pemain Persib Akan Dipertahankan, Siapa Saja? Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung sepertinya sudah merancang rencana untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Setelah menjuarai kompetisi Liga 1 2023-2024, Bojan menjelaskan Persib berencana untuk mempertahankan mayoritas pemain.

Jika dipersentasekan, Bojan Hodak akan mempertahankan 90 persen pemain yang membela tim pada musim lalu untuk menjadi bagian dari skuad di musim depan.

Baca Juga : Persib Tunggu Jadwal AFC Champions League 2

"Saya percaya 90 persen pemain di tim akan tetap bersama kami," terang pria berusia 53 tahun tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan gelar juara tersebut juga, Bojan juga tak terfikirkan untuk mengubah komposisi pemainnya dalam jumlah banyak. Ia khawatir, perubahan komposisi tim dapat mengganggu keseimbangan tim.

Terlebih lagi, gelar juara Liga 1 ini merupakan simbol akan kekuatan timnya. Sehingga ia hanya perlu melengkapi sejumlah posisi agar timnya semakin tangguh di musim depan.

Baca Juga : Cetak Gol Terakhir di Kompetisi Liga 1 2023-2024, Begini Kata Beckham Putra

"Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim punya skuat yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain," tutupnya.

Tetapi Bojan Hodak belum bisa menyebut siapa-siapa saja pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas Persib.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini