Beckham Putra Sebut Gelar Juara Ibarat Bonus dari Kerja Keras Persib

Beckham Putra Sebut Gelar Juara Ibarat Bonus dari Kerja Keras Persib Beckham Putra Nugraha mengangkat trofi juara Persib di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, merasa gelar juara Liga 1 musim ini sangat layak didapat timnya.

Menurutnya, gelar juara ini merupakan bukti bahwa skuad Persib selalu menunjukkan kerja keras di setiap pertandingan.

Kerja keras itu juga tak hanya diperlihatkan di laga kandang saja, melainkan laga tandang. Termasuk saat melakukan perayaan juara, Persib harus melakukan perayaan di markas lawan, yaitu Madura United.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan 90 Persen Pemain Persib Akan Dipertahankan, Siapa Saja?

Pemain yang akrab disapa Etam itu juga mengungkapkan, Persib memang tampil terus berprogres di setiap pertandingan. Hal itu menjadikan torehan poin Persib terus meningkat hingga sukses meraih gelar juara Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya, Beckham setiap pertandingan harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Etam kepada awak media.

Lebih lanjut lagi, ia merasa gelar juara ini ibarat bonus dari kerja keras timnya. Yang terpenting dari Persib ialah berusaha memberikan permainan terbaik demi mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : Persib Tunggu Jadwal AFC Champions League 2

"Kalau itu (target pribadi) adalah bonus. Jadi yang penting saya bisa memberikan kontribusi untuk tim," tutupnya.

Skuad Persib sendiri saat ini diliburkan hingga akhir bulan Juni 2024, dan dijadwalkan kembali kumpul untuk memulai persiapan pramusim pada awal bulan Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini