Umuh Muchtar Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Anyar

Umuh Muchtar Pastikan Persib Akan Datangkan Pemain Anyar Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung (PBB) Umuh Muchtar, memastikan musim depan Maung Bandung akan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Namun Umuh tak mengatakan secara detail pemain anyar yang dimaksud. Ia hanya memastikan pemain tersebut yang pasti sesuai dengan kebutuhan tim.

"Pokoknya tunggu saja, nanti akan ada beberapa pemain baru, yang terbaiklah untuk Persib, tidak akan mengecewakan," kata Umuh Muchtar di kediamannya Desa Tanjungsari, Kab. Sumedang, Jumat 7 Juni 2024.

Sebelumnya, Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan mengenai skuad Persib musim depan. Terutama dari segi komposisi pemain.

Baca Juga : TERPOPULER: Bocorkan Skuad Persib Musim Depan, Robert Alberts Bakal Jadi Dirtek hingga 4 Pemain Persib Best XI Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pembicaraan itu dilakukan bersama Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita, termasuk juga dengan pelatih Bojan Hodak.

Terlebih Persib menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi AFC Champions League Two musim 2024-2025 yang akan digelar mulai bulan Juli 2024 mendatang.

“Pak Glenn sudah bicara, Bojan sudah bicara, tapi saya tidak bisa ungkapkan siapa-siapanya. Saya sudah tanya siapa saja (pemain) ke Bojan dan bagaimana keinginan Bojan, karena kita tidak bisa intervensi apapun pada pelatih. Pak Glenn juga memberikan sepenuhnya pada pelatih,” kata Umuh Muchtar.

Pria berusia 76 tahun ini juga belum bisa memberikan gambaran berapa pemain baru yang akan didatangkan dan dicoret.

Namun yang pastinya menurutnya akan dilakukan tanpa tergesa-gesa. Apalagi lanjutnya, Liga 1 musim ini baru saja berakhir, dan pemain masih menikmati masa libur.

“Pasti ada (perubahan), tapi kan kita tidak perlu bicara sekarang, nantilah, masih ada waktunya,” tuntas Umuh.

Liga 1 musim depan rencananya akan mulai digelar pada 2 Agustus 2024 mendatang.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini