Persib Dominasi Best XI Liga 1 2023-2024, Begini Komentar Bojan Hodak

Persib Dominasi Best XI Liga 1 2023-2024, Begini Komentar Bojan Hodak Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung mendominasi daftar Best XI sebelas pemain terbaik Liga 1 musim 2023-2024 versi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Ada empat pemain Persib yang masuk dalam daftar Best XI yaitu Alberto Rodriguez, Marc Klok, Ciro Alves, dan David da Silva.

Tak hanya pemain, Bojan Hodak juga masuk menjadi pelatih terbaik. Bojan merasa hal ini pantas didapat Persib karena mampu mendapat gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Sudah Kantongi Sejumlah Pemain Bidikan, tapi Ini Masalahnya

"Ada banyak pemain di Best XI, itu membuktikan bahwa kami memang pantas menjadi juara. Saya rasa masih ada beberapa pemain lain (yang pantas masuk Best XI)," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun baginya, ada banyak pemain yang mampu melewati musim fantastis. Seperti halnya Henhen Herdiana, Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, Dedi Kusnandar, dan Nick Kuipers. Ia menilai kelimanya juga cukup layak mendapat tempat di sebelas pemain terbaik.

"Henhen (Herdiana) melalui musim yang fantastis ketika kembali. Kevin (Mendoza) dan Teja (Paku Alam) melalui musim yang bagus di beberapa pertandingan terakhir, mereka mendapat banyak clean sheet di sepuluh laga ke belakang. Nick (Kuipers) juga mampu mengarungi musim dengan bagus, Dedi (Kusnandar) juga," imbuhnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Ternyata Belum Tandatangani Kontrak Baru Bersama Persib, Ini Alasannya

Kendati begitu, Bojan Hodak tak mempermasalahkan kelimanya tak masuk ke dalam sebelas pemain terbaik. Namun kelimanya tetap memiliki peran penting saat skuad Persib meraih gelar juara pada musim ini.

"Jadi saya rasa jika ada pemain lain masuk ke Best XI, mereka memang layak. Tapi saya senang bisa ada empat nama yang masuk karena itu banyak," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini