Bojan Hodak Sudah Kantongi Sejumlah Pemain Bidikan, tapi Ini Masalahnya

Bojan Hodak Sudah Kantongi Sejumlah Pemain Bidikan, tapi Ini Masalahnya Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui sudah memiliki draft nama-nama pemain untuk direkrut pada kompetisi Liga 1 2024-2025.

Hanya saja Bojan Hodak menemui sejumlah kendala dalam membangun kekuatan tim Persib untuk musim depan, salah satunya perihal anggaran belanja tim.

Bojan Hodak sadar, tingginya reputasi dan citra Persib membuat banyak pemain menganggap bahwa tim Maung Bandung memiliki dana belanja yang tidak terbatas. Sehingga ada banyak pemain yang meminta nilai kontrak dengan nominal tinggi.

Baca Juga : Bojan Hodak Ternyata Belum Tandatangani Kontrak Baru Bersama Persib, Ini Alasannya

Lebih lanjut lagi kata Bojan, Persib tetaplah tim yang memiliki anggaran terbatas. Sehingga, perlu perencanaan matang agar Persib bisa memaksimalkan anggarannya dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu saja kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi masalahnya adalah pemain yang kami inginkan, mereka berpikir bahwa Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar yang mana kami tidak bisa membayarnya," ujar Bojan kepada awak media.

Meski demikian, ia akan tetap berusaha mencari pemain terbaik untuk direkrut Persib. Ia yakin, Persib bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk mendapatkan pemain bidikannya.

Baca Juga : Vietnam Kalahkan Filipina, Begini Hitung-hitungan Peluang Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Kami masih akan lihat, berapa banyak pemain baru yang bisa dibawa," tutupnya.

Jika melihat pada agenda Persib di kompetisi musim depan yang akan tampil di dua ajang sekaligus yakni Liga 1 dan antarklub Asia, tentu Bojan Hodak butuh materi pemain melimpah agar tim bisa membagi konsentrasi dengan maksimal.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini