Bojan Hodak Ternyata Belum Tandatangani Kontrak Baru Bersama Persib, Ini Alasannya

Bojan Hodak Ternyata Belum Tandatangani Kontrak Baru Bersama Persib, Ini Alasannya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1 musim 2023-2024, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akui manajemen klub sudah melayangkan kontrak baru.

Hanya saja ia tak bisa langsung menandatanganinya karena ada beberapa hal teknis yang perlu diperbaiki.

Bojan Hodak mengakui, kontraknya bersama Persib memang sudah habis di akhir musim ini. Terlebih saat menggantikan Luis Milla, ia hanya disodorkan kontrak bersama berdurasi satu musim saja.

Baca Juga : Vietnam Kalahkan Filipina, Begini Hitung-hitungan Peluang Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Klub sudah mengirim saya kontrak," ujar pria asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski belum menandatanganinya, ia merasa hal teknis itu akan segera diubah oleh pihak klub. Terlebih, hal tersebut dirasanya tidak terlalu memberatkan klub, sehingga dalam beberapa waktu ke depan, ia berencana akan menandatanganinya.

"Hanya ada satu hal bahwa ada hal teknis kecil yang harus diubah dan saya akan menandatanganinya," terang Bojan.

Baca Juga : Jumlah Kuota Pemain Asing Liga 1 2024-2025 Bertambah, Bojan Hodak Buka Suara

Namun secara lisan, ia dan manajemen klub sudah sepakat akan melanjutkan kerjasama. Hanya saja hal itu belum diperkuat oleh nota kesepahaman yang ditandatangani kedua pihak.

"Tapi pada dasarnya kami sudah menjalin kesepakatan," tutup Bojan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini