Ezra Walian Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib dan Dikaitkan dengan Klub Ini

Ezra Walian Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib dan Dikaitkan dengan Klub Ini Ezra Walian. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Rumor transfer pemain menghangat jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang dijadwalkan akan digelar pada awal Agustus 2024.

Salah satu gosip hangat terkait bursa transfer pemain Liga 1 adalah rumor pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian yang dikabarkan akan hengkang.

Rumor Ezra Walian bakal meninggalkan Persib menghangat di media sosial. Sejumlah akun anonim Instagram menyebut Ezra Walian akan pergi meninggalkan Persib. Kontrak Ezra di Persib sendiri menurut laman Transfermarkt, akan berakhir pada Desember 2024.

Baca Juga : Jadwal Kick-off dan Daftar 18 Klub Peserta Liga 1 Musim 2024-2025

Seperti dirumorkan oleh akun Instagram, @ligawakanda.id, pada Selasa 11 Juni 2024 yang menyebutkan Ezra Walian sudah deal dengan salah satu klub Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Klub yang disebut-sebut akan jadi pelabuhan karier Ezra Walian berikutnya adalah Persik Kediri. Akun tersebut mengeklaim, Ezra Walian sudah sepakat secara lisan untuk gabung dengan Macan Putih pada musim depan.

"Winger naturalisasi yakni Ezra walian telah mencapai kesepakatan lisan dengan klub liga 1 yakni persik Kediri untuk bergabung di bursa transfer awal musim 2024/25 ini." tulis akun @ligawakanda.id.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Meski selama bergabung dengan Persib, Ezra Walian, lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun pemain jebolan Ajax Amsterdam itu, kerap berkontribusi positif sebagai pemain pengganti.

Tidak heran jika Ezra acap dijuluki 'Supersub' di Persib. Beberapa kali Ezra terlibat dalam gol penting Persib, salah satunya ketika dia memberikan assist untuk gol Persib yang dicetak David da Silva ke gawang Bali United pada leg pertama semifinal Liga 1 2023-2024.

Bersama Persib di Liga 1 2023-2024, Ezra total bermain 36 kali, rinciannya 32 kali di babak reguler series dan 4 kali di babak Championship Series. Dalam 36 penampilannya bersama Persib, Ezra mencetak 2 gol dan 3 assist.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini