Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh. (PSSI)

RBCOM - Link nonton live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia vs Filipina akan tayang di SCTV dan Indosiar Selasa malam ini, 11 Juni 2024.

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan hidup mati menghadapi Filipina dalam laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini.

Indonesia dituntut mengalahkan Filipina yang dipastikan akan bermain tanpa beban karena sudah tersingkir dari persaingan memperebutkan tiket lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Persis Solo Lepas 7 Pemain, Salah Satunya Jebolan Persib

Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia, dan skuad Garuda tidak boleh mengharapkan bantuan dari Irak yang akan menjamu Vietnam di Basra. Apalagi laga Irak vs Vietnam akan digelar beberapa jam setelah pertandingan Indonesia vs Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, Vietnam yang membutuhkan kemenangan, bisa saja membuat kejutan dengan mengalahkan Irak yang sejauh ini meraih hasil sempurna dari lima laga yang sudah dilakoni.

Timnas Indonesia saat ini hanya unggul 1 poin dari Vietnam pada klasemen sementara Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong mengingatkan Rizky Ridho Cs tidak menganggap remeh Filipina dan haru tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

Baca Juga : PSSI Rencakan Gelar Liga 4, Erick Thohir Akan Perbaiki Sistem Kompetisi Tahun Ini

"Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia vs Filipina akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar serta streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan laga Indonesia vs Filipina secara streaming, silakan klik tautan ini, dan pastikan membeli paket berlangganan yang tersedia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini