Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah Nikmati Perjalanan Bandung - Ciputat dengan Vespa

Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah Nikmati Perjalanan Bandung - Ciputat dengan Vespa Rezaldi Hehanussa. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa sangat senang karena bisa menyelesaikan rencananya untuk menempuh perjalanan panjang dari Bandung ke Ciputat, Tangerang Selatan, dengan menggunakan skuter Vespa.

Misi menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua tersebut tak dituntaskan seorang diri, karena Rezaldi ditemani rekan setimnya, Edo Febriansah.

Hampir 160 kilometer harus ditempuh keduanya demi bisa sampai ke Ciputat. Rezaldi mengungkapkan bahwa rencananya ini memang sudah dirancang sejak lama, tepatnya sebelum Persib meraih gelar juara Liga 1 2023-2024. 

Baca Juga : Bojan Hodak Tegaskan Persib Butuh Pertandingan di Masa Pramusim

"Kemaren memang saya dengan Edo sudah dari jauh-jauh hari ingin vespaan dari Bandung ke Ciputat, Tangsel kebetulan saya dengan Edo 1 arah," terang Rezaldi kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat merancang rencana tersebut, sebenarnya ada banyak pemain yang ingin juga melakukan perjalanan ke Ciputat. Namun karena berbagai kesibukan, akhirnya hanya Edo yang ikut perjalanan tersebut karena kebetulan satu arah dengan lokasi yang dituju.

Baginya, ini bukanlah kali pertama bagi Rezaldi untuk menempuh perjalanan panjang menggunakan vespa.

Baca Juga : Ini Jadwal Kepulangan Bojan Hodak dari Kroasia

Sebelumnya juga, pemain asal Jakarta itu sempat melakukannya ketika melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung menggunakan sepeda motor.

"Tadinya banyak yang mau ikut pemain lain seperti Zalnando, Febri, Beckham dan Bang Jupe tapi mungkin karena melihat padetnya jadwal setelah juara jadi ya udah saya bilang sama Edo, 'gas do berdua gak apa apa' kebetulan saya juga pernah naik motor dari Jakarta ke Bandung," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini