TERPOPULER: Rencana Rezaldi, Diceramahi Bobotoh Soal Kuota 8 Pemain Asing hingga Update Bursa Transfer Liga 1

TERPOPULER: Rencana Rezaldi, Diceramahi Bobotoh Soal Kuota 8 Pemain Asing hingga Update Bursa Transfer Liga 1 Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa 11 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Rencana Rezaldi Hehanussa Usai Bawa Persib Juara

Selama tiga pekan lamanya, skuat Persib Bandung diistirahatkan. Semua pemain dipersilahkan menikmati waktu liburannya dengan berbagai cara, seperti halnya Rezaldi Hehanussa.

Pria asal Jakarta itu mengaku, ini merupakan waktu yang tepat untuk mengisi tenaga setelah bekerja keras selama semusim penuh.

Ia pun sudah berencana untuk berlibur ke suatu tempat bersama keluarga kecilnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama berkompetisi di musim ini, ia sadar bahwa waktunya bersama keluarga menjadi terbatas.

2. Bursa Transfer Liga 1: Persis Solo Lepas 7 Pemain, Salah Satunya Jebolan Persib

Persis Solo Solo resmi melepas tujuh pemain sebagai bagian dari upaya tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut membangun kekuatan tim menghadapi Liga 1 musim 2024-2025.

Ketujuh pemain yang resmi dilepas Persis Solo tersebut adalah M Shulton Fajar, Jaimerson Xavier, Gavin Kwan Adsit, Arif Budi, Samuel Simanjuntak, Taufiq Febriyanto dan Alfath Faathier.

Dari total sebanyak tujuh nama pemain yang dilepas Persis Solo, lima di antaranya adalah berposisi pemain belakang alias bek yaitu Jaimerson, Alfath Faathier, Samuel Simanjuntak, Arif Budiono juga Gavin Kwan.

Itu mengindikasikan Persis Solo ingin melakukan pembenahan signifikan di lini pertahanan mereka. Statistik pada musim 2023-2024, menunjukkan Laskar Sambernyawa memang memerlukan pembenahan di lini belakang.

3. Rezaldi Diceramahi Bobotoh Soal Pro Kontra Kuota 8 Pemain Asing di Liga 1 Musim Depan

Banyak yang beropini soal kebijakan kuota 8 pemain asing yang akan diterapkan pada kompetisi Liga 2024/2025.

Rencana menggunakan kuota 8 pemain asing di kompetisi Liga 1 musim depan dikhawatirkan akan menggerus potensi pemain-pemain lokal alias akan membuat pemain lokal hanya menghuni bangku cadangan.

Di kalangan pemain pun, banyak mempertanyakan kebijakan tersebut. Hal itu, ditunjukkan dengan ramainya para pemain Liga 1 yang mengunggah pesan di akun media sosial masing-masing melalui tagar #IniSepakbolaIndonesia?

Salah satunya dilakukan pemain Persib, Muhammad Rezaldi Hehanussa yang membuat unggahan dengan kata-kata "Pertanyaan untuk kita semua, apakah ini kompetisi sepakbola indonesia?".

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini