Alberto Rodriguez Pilih Pergi Meninggalkan Indonesia

Alberto Rodriguez Pilih Pergi Meninggalkan Indonesia Alberto Rodriguez, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez memilih pergi meninggalkan Indonesia usai meraih gelar juara Liga 1 musim 2023-2024.

Alberto langsung memanfaatkan waktu jeda kompetisi dengan kembali ke negara asalnya, Spanyol, untuk melepas rindu kepada keluarga dan koleganya.

Kembali ke Spanyol dalam mentalitas yang baik, membuat Alberto bisa lebih leluasa dalam menikmati hari-harinya. Ia pun banyak menghabiskan waktu istirahat kali ini dengan berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga : Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persik Kediri Lepas Pesaing David da Silva ke Persebaya

Alberto menilai, ini merupakan waktu yang tepat untuk mengembalikan energi yang sudah terkuras selama semusim penuh. Terlebih ia juga membutuhkan waktu untuk bersantai agar kembali ke Bandung dalam kondisi 100 persen prima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya di sini menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman, itu yang saya butuhkan untuk bersama-sama dengan mereka." terang Alberto saat dihubungi awak media.

Meski begitu, Alberto tak lupa akan kewajibannya sebagai pesepakbola yang harus menjadi level kebugaran. Ia kerap meluangkan sedikit waktunya hanya untuk berlatih secara ringan agar level fisiknya tidak terlalu merosot.

Baca Juga : VAR Akan Diterapkan Secara Penuh di Seluruh Laga Liga 1 2024-2025

"Saya berlibur tapi selalu menyempatkan untuk tetap berlatih ringan supaya saya tidak kehilangan ritme," tutup Alberto.

Alberto menjadi salah satu sosok penting dalam kesuksesan Persib meraih gelar juara Liga 1 2023-2024. Tidak heran jika dia masuk daftar pemain yang akan dipertahankan pelatih Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini