Kevin Mendoza Ungkapkan Perasaannya Main di Stadion GBK yang Dipenuhi Suporter Indonesia

Kevin Mendoza Ungkapkan Perasaannya Main di Stadion GBK yang Dipenuhi Suporter Indonesia Kevin Mendoza. (Instagram/@pmnft_official)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, mengungkapkan pengalamannya saat membela Timnas Filipina menghadapi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa 11 Juni 2024.

Laga Indonesia vs Filipina pada matchday terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut, membuat Kevin Mendoza merasakan pengalaman luar biasa karena bermain di hadapan lebih dari 64 ribu penonton.

Menurut Kevin Mendoza atmosfer di Stadion Gelora Bung Karno sangat luar biasa, namun dia sedih karena Filipina menelan kekalahan setelah gawangnya dua kali dibobol Indonesia lewat Thom Haye dan Rizky Ridho.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Copa America 2024, Tayang di TV Mana?

Hal itu diungkapkan Kevin Mendoza lewat postingan di akun Instagram-nya, @kevinraymendoza, pada Kamis 13 Juni 2024 lalu, yang mendapat like lebih dari 140 ribu kali dari para pengikut atau followers-nya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaan luar biasa mewakili Filipina lagi di hadapan penonton Indonesia yang luar biasa. Sedih karena kami tidak mendapatkan hasil yang lebih baik tetapi masa depan sepak bola Filipina terlihat cerah." tulis Kevin Mendoza.

Dalam laga tersebut, Kevin Mendoza sebenarnya tampil cukup baik dengan mementahkan sejumlah peluang yang didapat Timnas Indonesia.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persib yang Dipertahankan hingga Beckham Putra Digoda Tim Luar Negeri

Salah satu penyelamatan krusial yang dilakukan Kevin Mendoza adalah ketika dia menggagalkan tendangan ke arah gawang yang dilepaskan Calvin Verdonk pada babak pertama dengan kakinya.

Laga Indonesia vs Filipina sendiri menandai kembalinya kesempatan bermain untuk Kevin Mendoza di tim berjuluk The Azkals, setelah hampir 1,5 tahun terakhir selalu jadi cadangan.

Terakhir kali Kevin Mendoza merasakan kesempatan bermain bersama Timnas Filipina saat menghadapi Kamboja di fase grup Piala AFF 2022 pada 20 Desember 2022.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara