TERPOPULER: Daftar Pemain Persib yang Dipertahankan hingga Beckham Putra Digoda Tim Luar Negeri

TERPOPULER: Daftar Pemain Persib yang Dipertahankan hingga Beckham Putra Digoda Tim Luar Negeri Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ketiga pada bulan Juni 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 14 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Daftar Pemain Persib Dipertahankan Musim Depan, Bojan Hodak Siapkan Rencana Besar

Persib Bandung memang belum melakukan persiapan untuk mengarugi kompetisi musim baru Liga 1 2024/2025. Saat ini Marc Klok dan kawan-kawan masih menikmati libur kompetisi usai meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Demi mempertahankan gelar juara, Bojan Hodak selaku pelatih tentunya punya rencana besar membuat tim kompetitif tidak hanya di kancah domestik. Tapi juga di kancah sepak bola Asia dimana Persib akan jadi wakil Indonesia di AFC Championship League 2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belanja pemain baru tentunya akan dilakukan, namun hal tersebut akan bergantung kepada uang yang akan Persib gelontorkan di bursa transfer awal musim. Hodak mengungkapkan dirinya berupaya mempertahankan mayoritas 11 pemain inti yang menjadi andalannya kemarin.

2. Beckham Putra Dapat Tawaran dari Tim Luar Negeri, Pilih Hengkang dari Persib atau Bertahan?

Setelah membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim 2023-2024, sosok Beckham Putra langsung mendapat sorotan dari tim-tim luar negeri.

Sorotan kepada Beckham memunculkan sejumlah rumor bahwa adik Gian Zola tersebut akan pergi meninggalkan Persib untuk melanjutkan karier di luar negeri.

Beckham mengatakan, peluang untuk meninggalkan Persib memang terbuka lebar setelah adanya tawaran dari beberapa tim dari luar negeri. Hanya saja ia tak bisa memberikan bocoran akan tim yang dimaksud.

3. Ini Daftar Pemain Persib yang Berpotensi Dipertahankan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku sudah berkomunikasi dengan jajaran manajemen terkait siapa saja pemain yang akan dipertahankan.

Bojan Hodak mengisyaratkan akan mempertahankan sebagian besar pemain yang membela Persib di Liga 1 musim 2023-2024.

Tetapi dari semua pemain yang ada, Bojan Hodak, akan lebih memprioritaskan para pemain yang selama ini rutin mendapat kesempatan bermain.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara