Beckham Putra Ajak Henhen dan Febri Touring untuk Nikmati Keindahan Pantai Pangandaran

Beckham Putra Ajak Henhen dan Febri Touring untuk Nikmati Keindahan Pantai Pangandaran Beckham Putra Nugraha menikmati keindahan Pantai Pangandaran. (Instagram/@beckham_put7)

RBCOM - Tak hanya Edo Febriansah dan Rezaldi Hehanussa saja yang mengisi waktu istirahatnya dengan kegiatan hobi setelah membawa Persib Bandung juara Liga 1 2023-2024.

Tiga pemain Persib lainnya, yaitu Beckham Putra Nugraha, Henhen Herdiana, dan Febri Hariyadi juga melakukan perjalanan lebih jauh dari Bandung menuju Pangandaran.

Ketiganya bertolak ke Pangandaran menggunakan sepeda motor besar, bersama beberapa koleganya, salah satunya cucu dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Baca Juga : Masuk Pot 6, Ini Daftar Calon Indonesia di Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Beckham mengatakan ini merupakan waktu yang tepat untuk mengekspresikan dirinya lewat berkendara dengan jarak tempuh alias touring seratusan kilometer.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya liburan mah biasa aja gini ke Pangandaran motoran. Sama aa Febri dan mang Henhen bertiga," tutur pemain bernomor punggung 7 itu.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan ketiganya selama di Pangandaran. Selain menikmati keindahan wisata pantai Pangandaran, mereka juga meluangkan waktunya untuk menikmati wahana hiburan air yang tersaji di Pangandaran.

Baca Juga : Ini Jagoan Beckham di Euro 2024 dan Copa America

"Dari kemaren (Rabu). Besok juga udah pulang ke Bandung," tambah pemain yang akrab disapa Etam itu.

Beckham menambahkan Pangandaran merupakan lokasi yang sangat nyaman dikunjungi menggunakan sepeda motor. Terlebih ia juga sudah cukup sering menggunakan kuda besinya ke Pangandaran, sehingga bisa lebih rileks karena sudah tahu medan jalan.

"Biar bisa menikmati aja, biar enjoy liburannya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara