Ini Jagoan Beckham Putra di Euro 2024 dan Copa America

Ini Jagoan Beckham Putra di Euro 2024 dan Copa America Beckham Putra meryakan kemenangan Persib atas Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha beberkan jagoannya di Euro atau Piala Eropa 2024 dan Copa America yang akan bergulir dalam waktu dekat ini.

Ada 3 negara yang dijagokan Beckham bakal berjaya di dua ajang turnamen akbar di benua yang selama ini jadi kiblat sepak bola dunia tersebut.

Dua jagoan Beckham di Copa America yaitu Brasil dan Argentina. Beckham merasa dua tim ini akan tetap mendominasi gelaran tersebut.

Copa America sendiri akan dimulai pada 21 Juni sampai 15 Juli 2024 mendatang di Amerika Serikat yang melibatkan 16 negara dari zona CONMEBOL dan CONCACAF.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Lepas Empat Pemain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga pembuka Copa America 2024 akan mempertemukan juara dunia, Argentina kontra Kanada pada 21 Juni 2024 di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, USA.

"Saya mah untuk Copa jagoin Brasil atau Argentina. Karena kan di sana semua pemain-pemain bintangnya," kata Etam.

Sedangkan untuk Euro, Etam menjagokan Inggris. Menurutnya tim berjuluk Three Lions itu merupakan kandidat terkuat untuk meraih gelar juara. Apalagi ada banyak bintang muda yang menjadikan organisasi permainan Inggris jauh lebih tangguh.

Baca Juga : Beckham Putra Dapat Tawaran dari Tim Luar Negeri, Pilih Hengkang dari Persib atau Bertahan?

Sementara Euro 2024 atau Piala Eropa akan digelar mulai Jumat malam, 14 Juni 2024 waktu Jerman atau pada dini hari nanti, Sabtu 15 Juni 2024 waktu Indonesia.

Laga pembuka Euro 2024 mempertemukan Jerman versus Skotlandia. Laga yang digelar di Allianz Arena, Munchen itu juga akan disiarkan secara langsung RCTI pada Sabtu dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

"Kalau Euro mah Inggris euy. Soalnya pemain-pemain mereka yang sekarang lagi pada bagus dan muda-muda semua," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini