Dibocorkan Orang Dekat, Fitrul Dwi Rustapa Menuju Bali United

Dibocorkan Orang Dekat, Fitrul Dwi Rustapa Menuju Bali United Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Gelar juara yang didapat Persib Bandung, rupanya tak menjamin komposisi pemain di skuad Maung Bandung akan tetap terjaga.

Sejumlah pemain dirumorkan akan pergi meninggalkan Persib. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah mengenai rumor salah seorang kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa akan menuju Bali United

Banyak faktor yang bisa melancarkan proses kepergian Fitrul untuk gabung Bali United. Selain kontraknya yang sudah habis bersama Persib, Fitrul juga nyaris kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama. 

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malu United, Gajinya Jadi Sorotan

Keberadaan Kevin Mendoza membuat kesempatan bermainnya menjadi rendah. Dengan bekal talenta hebat, banyak pihak menduga Fitrul ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah asumsi juga menyebutkan bahwa Fitrul sempat mengunggah salah satu keindahan wisata pantai di Bali. Unggahan tersebut juga seakan memperkuat tujuan Fitrul terhadap masa depannya.

Kabar hengkangnya Fitrul ke Bali United diperkuat dengan unggahan pemilik akun Facebook, Amirudin Latif. Ia mengatakan bahwa Fitrul sedang melakukan negosiasi dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Baca Juga : Ini Rencana Bojan Hodak Jelang Bergulirnya Liga 1 Musim Depan

"Adab Yang Baik Dari Mantan Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa. Pagi-pagi udah sowan ngirim kaos kebanggaanya Langsung di pakai. Dan pamitan mau ke Bali United. Ternyata masih ingat orang orang yg ikut membesarkan Karirnya. Sejak U 15, U 17 dan Porda sudah bersama. Semoga sukses Boy," kata pemilik akun Amirudin Latif tersebut. 

Tentunya menarik ditunggu, akankan Fitrul benar-benar hengkang dari Persib dan menuju Bali atau bertahan bersama Maung Bandung.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini