Alasan Stefano Beltrame Pilih Dua Negara Ini

Alasan Stefano Beltrame Pilih Dua Negara Ini Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. (PSSI)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame memprediksi, Brasil atau Argentina akan tampil sebagai juara Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat.

Brasil dan Argentina merupakan finalis Copa America edisi sebelumnya yang digelar pada tahun 2021, di mana kala itu, Argentina tampila sebagai juara setelah mengandaskan Selecao 1-0 di final.

Menurut Stefano Beltrame, selain karena faktor materi pemain yang mumpuni, secara tradisional, Brasil dan Argentina merupakan tim yang kerap menguasai turnamen Copa America.

Baca Juga : Persebaya Resmi Gaet Pemain Jebolan Benfica

"Untuk Copa America saya tidak banyak mengikutinya tapi menurut saya Argentina tetap menjadi favorit bersama Brasil. Saya rasa dari Brasil dan Argentina, salah satu dari mereka akan menjadi juara di Copa America," kata Stefano Beltrame.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena bagi saya mereka adalah yang terkuat, mereka punya pemain yang fantastis seperti halnya Inggris dan Prancis di Eropa menurut saya."

"Dan mereka juga pemain-pemainnya punya kisah bagus di klub maupun negara, karena itu, saya memilih negara tersebut. Tapi tentu saja untuk Piala Eropa, saya berharap Italia yang akan memenangkannya," ujarnya.

Baca Juga : Stefano Beltrame Optimistis Luciano Spalletti Bawa Azzurri Berjaya di Jerman 2024

Copa America sejatinya merupakan pesta sepak bola negara-negara di zona CONMEBOL atau kawasan Amerika Selatan, tetapi dalam beberapa kesempatan penyelenggaraan kerap melibatkan negara dari zona lain.

Begitu pun di gelaran edisi kali ini, Copa America 2024 akan menjadi ajang persaingan negara-negara dari dua zona yakni CONMEBOL dan CONCACAF atau Amerika Utara.

Sebanyak 16 negara dari zona CONMEBOL dan CONCACAF akan terlibat memperebutkan piala Copa America, salah satu turnamen sepak bola antarnegara tertua di dunia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini