Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Belgia vs Slovakia di Euro 2024

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Belgia vs Slovakia di Euro 2024 Belgia vs Slovakia di Euro 2024. (Vision+)

RBCOM - Laga Belgia vs Slovakia di babak penyisihan grup Euro 2024, bakal menjadi pertarungan sengit, megingat ini menjadi pertemuan pertama kedua negara sejak 2013.

Duel Belgia vs Slovakia penyisihan EURO 2024 Grup E bakal digelar di Frankfurt Arena (Deutsche Bank Park), Frankfurt Jerman, pada Senin 17 Juni 2024 malam.

Belgia dan Slovakia menempati Grup E bersama Romania dan Ukraina. Laga tersebut tayang via RCTI serta live streaming Vision+, kick-off pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Stefano Beltrame Optimistis Luciano Spalletti Bawa Azzurri Berjaya di Jerman 2024

Pertandingan itu menandai pertemuan pertama kedua negara sejak 2013. Saat itu De Rode Duivels, yang masih diperkuat pemain legendaris Eden Hazard, menang tipis dengan skor 2-1 di laga uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Belgia yang saat ini menduduki ranking 3 dunia di atas angin diunggulkan untuk meraih kemenangan.

The Red Devils juga berpeluang besar bakal lolos dari Grup E. Sejauh ini, Belgia merupakan satu-satunya tim di grup tersebut yang menghuni ranking 20 besar dunia.

Menarik disaksikan malam ini pukul 23/00 WIB. Berikut Link Live Streaming Belgia vs Slovakia, Live streaming di Vision+.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini