Link Live Streaming Rumania vs Ukraina di EURO 2024, Sesaat Lagi Tayang

Link Live Streaming Rumania vs Ukraina di EURO 2024, Sesaat Lagi Tayang Rumania vs Ukraina di EURO 2024. (Vision+)

RBCOM - Rumania vs Ukraina di EURO 2024 akan menjadi duel 2 tim yang berpeluang menjadi kuda hitam di Grup E.

Duel ini akan berlangsung di Fussball Arena (Allianz Arena), Munchen, Jerman pada Senin 17 Juni 2024, yang disiarkan secara langsung di RCTI dan live streaming di Vision+ dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Grup E Euro 2024 terdiri dari Belgia, Slovakia, Rumania, dan Ukraina. Jika dilihat dari segi reputasi, Belgia mungkin menjadi favorit, tetapi Rumania dan Ukraina tak boleh dianggap remeh.

Baca Juga : Alasan Stefano Beltrame Pilih Dua Negara Ini

Belgia diprediksi akan mengunci satu slot otomatis ke babak 16 besar, namun satu tempat lagi diperkirakan akan menjadi rebutan antara Rumania, Ukraina, dan Slovakia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun Ukraina hanya menempati pot 4 dalam drawing, mereka memiliki potensi yang tidak boleh diabaikan.

Dengan peringkat FIFA yang cukup tinggi di antara tim-tim Grup E, Ukraina menunjukkan performa yang mengesankan selama kualifikasi.

Meski tidak lolos secara otomatis, Ukraina memberikan perlawanan sengit, terutama dengan catatan hanya kalah head-to-head dari Italia.

Rumania, di sisi lain, menghadapi tantangan untuk membuktikan diri sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di Euro 2024.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Si Kembar Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Gajinya Jadi Sorotan

Meskipun tidak memiliki banyak bintang seperti Ukraina, Rumania menunjukkan performa yang cukup solid selama kualifikasi, finis di posisi teratas di Grup I.

Namun, persiapan terakhir mereka dalam dua uji coba berakhir dengan hasil imbang melawan Liechtenstein dan Bulgaria, yang tidak lolos ke Euro 2024.

Live streaming EURO 2024 Rumania vs Ukraina dapat diakses via Vision+. Jadwal laga Rumania vs Ukraina digelar di Fussball Arena (Allianz Arena), Munchen, Jerman pada Selasa (17/6/2024), jam tayang pukul 20.00 WIB.

Siaran EURO 2024 bisa diakses secara streaming dengan mengaktifkan paket berbayar di platform over the top (OTT) Vision+.

Link Live Streaming Rumania vs Ukraina di EURO 2024 di Vision+

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini