Bocoran Komposisi Pemain Asing Persib di Liga 1 Musim 2024-2025

Bocoran Komposisi Pemain Asing Persib di Liga 1 Musim 2024-2025 Dua penyerang Persib Bandung David Da Silva dan Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Geliat transfer pemain Persib Bandung belum terlihat, namun jajaran pelatih dan manajemen sudah berkomunikasi terkait komposisi skuad yang akan dibangun pada musim depan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sebelumnya secara gamblang mengatakan sudah menyampaikan rencananya terkait komposisi pemain yang akan diandalkan di kompetisi musim depan.

Bojan Hodak mengaku, dari semua pemain yang membela Persib pada musim lalu, mayoritas akan dipertahankan, terutama pemain yang rutin mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga : Bursa Transfer Pemain Liga 1: PSIS Buru Dua Bek Asing setelah Lepas Lucao

Itu artinya Persib kemungkinan besar akan mempertahankan komposisi enam pemain asing yakni Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Stefano Beltrame, Ciro Alves dan David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk pemain asing, Persib akan lebih fokus mencari tambahan dua pemain asing baru untuk memaksimalkan kuota delapan pemain asing yang diterapkan pada Liga 1 2024-2025.

Sejumlah nama pemain asing yang disebut-sebut jadi bidikan Persib sudah mulai disebut-sebut, terutama oleh akun-akun anonim pada media sosial seperti Instagram.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Hampir Deal dengan Duet Ciro Alves di Persikabo

Salah satu pemain yang kabarnya diincar Persib adalah winger asal Jepang, Daisuke Sakai. Hanya saja belakangan, pemain berusia 27 tahun itu, kabarnya cenderung akan gabung ke PSM Makassar.

Sedangkan di sektor pemain lokal, Persib rumornya sudah hampir mencapai kesepakatan dengan striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini