Persib Dirumorkan Hampir Deal dengan Duet Ciro Alves di Persikabo

Persib Dirumorkan Hampir Deal dengan Duet Ciro Alves di Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung dirumorkan hampir mencapai kesepakatan dengan striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Kabar Dimas Drajad masuk daftar incaran Persib sudah lama terdengar, namun saat ini progresnya dilaporkan mulai menemui titik terang.

Persib dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan penyerang berusia 27 tahun yang musim lalu mencetak 6 gol dari 25 kali penampilan bersama Persikabo 1973.

Baca Juga : Alasan Stefano Beltrame Pilih Dua Negara Ini

Rumor Persib bakal segera mengumumkan bergabungnya Dimas Drajad diembuskan sejumlah akun anonim di media sosial Instagram, salah satunya akun @gosballfc pada Selasa 18 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dimas Drajad selangkah lagi akan bergabung dengan Persib Bandung." tulis akun @gosballfc.

Diketahui Dimas Drajad merupakan pemain kelahiran Gresik, 30 Maret 1997 yang memulai karier profesional dengan klub asal daerah kelahirannya, Persegres Gresik United pada 2015.

Baca Juga : Bentuk Rasa Syukur, Adzikry Tunaikan Ibadah Kurban

Tahun 2016, Dimas Drajad memutuskan gabung dengan Persikabo 1973 yang saat itu masih bernama PS Tira pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang digelar di tengah sanksi FIFA kepada sepak bola Indonesia.

Selama membela PS Tira, kemampuan Dimas Drajad berkembang cukup pesat dan kerap jadi salah satu sumber gol tim. Liga 1 musim 2021-2022, bisa dikatakan jadi musim terbaik Dimas Drajad.

Kombinasinya dengan Ciro Alves, striker Persib saat ini, menghasilkan 31 gol atau lebih dari separuh dari total gol yang diciptakan Persikabo pada musim 2021-2022. Di mana Dimas Drajad mencetak 11 gol, dan Ciro memproduksi 20 gol.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini