Bursa Transfer Pemain Liga 1: PSIS Buru Dua Bek Asing setelah Lepas Lucao

Bursa Transfer Pemain Liga 1: PSIS Buru Dua Bek Asing setelah Lepas Lucao Lucas Gama. (LIB)

RBCOM - Bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 terus bergulir, tidak hanya kedatangan pemain anyar, tim-tim pun disibukan kebijakan melepas pemain lama.

Salah satunya seperti dilakukan oleh PSIS Semarang yang resmi melepas bek asing asal Brasil, Lucas Gama atau yang akrab disapa Lucao.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, manajemen sebenarnya telah melakukan upaya negosiasi ulang dengan Lucao. Namun tidak mencapai kesepakatan sehingga memutuskan berpisah.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Hampir Deal dengan Duet Ciro Alves di Persikabo

"Kontrak Lucao habis karena hanya satu musim. Komunikasi sebetulnya sudah dilakukan, namun tidak menemui titik temu dan kedua belah pihak saling menghormati dan berpisah secara baik," kata Yoyok dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Atas nama manajemen PSIS pun, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Lucao dalam satu musim kemarin," ungkapnya.

Hengkangnya Lucao membuat PSIS harus berburu setidaknya dua bek anyar untuk memperkuat komposisi pemain di musim depan. Sebab sebelumnya PSIS, juga telah resmi melepas Barnabas Sobor.

Baca Juga : Bentuk Rasa Syukur, Adzikry Tunaikan Ibadah Kurban

Yoyok memastikan tim pelatih dan manajemen telah mengantongi kandidat pemain anyar di posisi bek. Namun pihaknya belum bisa mengumumkan kepada publik.

"Tim pelatih pun sudah mengantisipasi dengan mencari pengganti Lucao. Namun akan kami perkenalkan setelah melalui beberapa tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki supaya kami tidak membeli kucing dalam karung," lanjut Yoyok Sukawi.

"Posisi Sobor di bek tengah dengan regulasi baru rencananya kami akan datangkan dua pemain asing sesuai rekomendasi tim pelatih," ucap Yoyok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini