Ini Pertandingan Persib Paling Berkesan bagi Adzikry di Liga 1 2023-2024

Ini Pertandingan Persib Paling Berkesan bagi Adzikry di Liga 1 2023-2024 Aksi Adzikry Fadlillah di laga Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang belia Persib Bandung, M Adzikry rupanya memiliki satu pertandingan yang memberinya kesan mendalam selama membela Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Pertandingan paling berkesan untuk Adzikry itu, bukanlah laga final leg pertama kontra Madura United di Stadion si Jalak Harupat, melainkan saat menghadapi Bhayangkara FC.

Baginya, laga kontra Bhayangkara FC adalah pertandingan yang tak akan ia lupakan sepanjang kariernya bermain sepak bola.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Streaming Euro 2024 Malam Ini: Turki vs Georgia, Portugal vs Ceko

Pasalnya di laga itu, ia bukan hanya mendapatkan kesempatan memainkan laga debutnya, melainkan jauh dari itu langsung berhadapan dengan bintang top Eropa, yakni Radja Nainggolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang paling berkesan tentunya pertandingan waktu Adzikry debut melawan Bhayangkara, karena itu pertandingan resmi pertama Adzikry di level senior," ujar pemain jebolan Akademi Persib itu.

Adzikry merasa menghadapi Radja Nainggolan di laga debut bukanlah perkara mudah. Apalagi sebagai debutan, kehadiran gelandang asal Belgia itu menjadi tambahan motivasi bagi dirinya.

Baca Juga : Catat Sejarah di Musim Debut Bersama Persib, Adzikry Ungkapkan Perasaannya

Dalam laga tersebut, pemain bernomor punggung 71 itu tampil dalam 63 menit usai menggantikan Beckham Putra. Penampilannya juga menuai decak kagum, apalagi setelah sukses membatasi ruang gerak Radja Nainggolan dalam beberapa situasi.

"Di situ lawannya ada Radja Nainggolan yang notabene nya pemain kelas dunia itu sebuah motivasi berlipat menghadapinya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini