Catat Sejarah di Musim Debut Bersama Persib, Adzikry Ungkapkan Perasaannya

Catat Sejarah di Musim Debut Bersama Persib, Adzikry Ungkapkan Perasaannya M Adzikry Fadlillah, gelandang muda Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang belia Persib Bandung, M Adzikry Fadlillah sangat beruntung karena langsung mempersembahkan gelar di musim perdananya sebagai pesepakbola profesional.

Adzikry yang baru dipromosikan ke tim senior pada pertengahan kompetisi Liga 1 2023-2024, langsung bisa merasakan manisnya meraih gelar juara bersama Persib.

Bersama Persib, ia diturunkan di 4 laga, yakni saat menghadapi Bhayangkara FC, Persita Tangerang, PSS Sleman dan Madura United di laga Final. Dari 4 laga tersebut, ia mencatatkan 100 menit bermain dan mengemas 1 kartu kuning.

Baca Juga : Profil Striker yang Kabarnya Bakal Gabung Persib, Siap-siap Wilujeng Sumping

Yang paling mencolok atas penampilannya, yaitu ketika menghadapi Bhayangkara FC. Dimana saat itu, ia harus berhadapan dengan Radja Nainggolan hingga dibuat kesulitan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak menyangka, pastinya sangat bangga dengan pencapaian ini," ujar Adzikry.

Lebih lanjut kata Adzikry, tak pernah menyangka sebelumnya bisa langsung mempersembahkan gelar bersama Persib di musim debutnya. Ia pun bangga karena pencapaian ini bisa didapat bersama tim daerah asalnya.

Baca Juga : Bocoran Komposisi Pemain Asing Persib di Liga 1 Musim 2024-2025

"Bisa juara bersama persib bandung apalagi ini tanah kelahiran Adzikry tentunya sangat bangga," tutup Adzikry.

Adzikry dipromosikan oleh pelatih Bojan Hodak dari tim junior ke skuad utama Persib bersama rekan satu angkatannya di Persib U-20, Faris Abdul Hafizh.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini