Jadwal dan Link Nonton Streaming Euro 2024 Malam Ini: Turki vs Georgia, Portugal vs Ceko

Jadwal dan Link Nonton Streaming Euro 2024 Malam Ini: Turki vs Georgia, Portugal vs Ceko Streaming Euro 2024. (Instagram/@euro2024)

RBCOM - Jadwal dan link nonton streaming pertandingan Grup F Euro 2024 yang mempertemukan Turki vs Georgia dan Portugal vs Republik Ceko ada di akhir artikel ini.

Lanjutan Euro 2024 yang digelar di Jerman pada Selasa malam ini dan dini hari nanti, menyuguhkan dua laga di Grup F yang akan disiarkan langsung RCTI.

Pada laga pertama, Turki akan menghadapi tim kuda hitam Georgia di Westfalenstadion, Dortmund, pada Selasa sore waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Baca Juga : Catat Sejarah di Musim Debut Bersama Persib, Adzikry Ungkapkan Perasaannya

Laga Turki vs Georgia akan dipimpin wasit asal Argentina, Facundo Tello dan akan disiarkan langsung di RCTI serta streaming Vision+ pada pukul 23.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan juara Euro 2016, Portugal menghadapi Republik Ceko di Red Bull Arena, Leipzig, pada Selasa malam atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Duel Portugal vs Ceko akan dipimpin oleh wasit asal Italia, Marco Guida dan disiarkan secara langsung oleh RCTI serta streaming di Vision+ pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga : Profil Striker yang Kabarnya Bakal Gabung Persib, Siap-siap Wilujeng Sumping

Euro 2024 sendiri sudah memainkan 10 laga, di mana cukup banyak gol yang tercipta. Total sudah 27 gol lahir dalam 10 pertandingan yang telah digelar atau rata-rata 2,7 gol per laga.

Berikut link nonton live streaming pertandinga Grup F Euro 2024 malam ini:

23.00 WIB - Turki vs Georgia, klik di sini

02.00 WIB - Portugal vs Republik Ceko, klik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini