TERPOPULER: Rumor Teja Paku Alam Gabung Semen Padang hingga Format Championship Series Dihapus

TERPOPULER: Rumor Teja Paku Alam Gabung Semen Padang hingga Format Championship Series Dihapus Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan keempat pada bulan Juni 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 21 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Liga 1 2024/2025 Tak Lagi Gunakan Format Championship Series, Ini Alasannya

PT Liga Indonesia Baru (LIB), resmi mengumumkan Liga 1 2024/25 akan dibuka dengan pertandingan antara juara bertahan Persib Bandung dan kampiun Liga 2 2023/24 PSBS Biak di Bandung pada 9 Agustus 2024.

Berbeda dibandingkan musim sebelumnya, PT LIB kali ini meniadakan Championship Series selepas musim reguler. Selain itu, turnamen Piala Indonesia juga kembali tidak digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Teja Paku Alam Putuskan Pulang ke Padang, Gabung Kabau Sirah?

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memilih pulang ke kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, pada jeda kompetisi kali ini.

Dalam tiga pekan waktu istirahat yang diberikan jajaran pelatih, Teja Paku Alam sangat menikmati hari-harinya di Padang.

Seiring dengan kembalinya ke Padang, Teja Paku Alam pun langsung diisukan bakal kembali gabung dengan Semen Padang FC yang pernah dibelanya pada 2019 lalu.

3. Persib Langsung Lolos Fase Grup Asia Champions League Two, Begini Respon Bojan Hodak

Federasi sepak bola Asia (AFC) secara resmi telah merilis daftar klub yang bakal berlaga di Asia Champions League Two.

Melalui laman resminya, AFC mengumumkan turnamen yang akan diikuti 32 tim tersebut, 27 di antaranya dipastikan akan tampil di fase grup.

Menangapi kabar tersebut, Pelatih Persib, Bojan Hodak menyambut baik. Menurutnya, ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib karena tidak perlu bersusah payah melewati kualifikasi atau Play-off terlebih dahulu.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini