Akademi Persib Borong Gelar Juara

Akademi Persib Borong Gelar Juara Akademi Persib juara di turnamen International Friendship Football Cup (IFFC) U-14 di Arena Sukan Kuala, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, 23 Juni 2024. (Persib.co.id)

RBCOM - Dua tim Akademi Persib memborong dua gelar juara di turnamen International Friendship Football Cup (IFFC) U-14 dan Liga TopSkor U-14 2024 Regional Bandung.

Akademi Persib Biru tampil sebagai kampiun turnamen International Friendship Football Cup (IFFC) U-14 di Arena Sukan Kuala, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu, 23 Juni 2024.

Dengan catatan tak terkalahkan, Akademi Persib Biru menjadi juara setelah mengalahkan NKFC 3-0 pada pertandingan final melalui sumbangan gol M. Kaisan dan brace Fathan Azhar Aqila.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Bertekad Cetak Sejarah Baru, Marc Klok Belum Yakin hingga Jepang Jadi Tujuannya

Diberitakan laman resmi Persib, Pelatih Akademi Persib, Ridwan Firdaus bangga dengan pencapaian tersebut. Apalagi, tantangan yang dihadapi tim tidak mudah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, berkat persiapan yang baik dan kerja keras pemain, hasil maksimal bisa digapai Akademi Persib.

“Alhamdulillah tentunya ini berkat persiapan yang baik. Tidak mudah pastinya, lawan-lawan yang kuat dan dengan karakter permainan yang berbeda juga dari setiap timnya. Ini pengalaman yang baik bagi pemain buat bekal mereka. Alhamdulillah hari ini Akademi Persib bisa meraih juara IFFC di Malaysia,” ucapnya.

Gelar juara selanjutnya diraih Akademi Persib di Liga TopSkor U-14 2024 Regional Bandung setelah pada laga pamungkas mengalahkan Saswco 2-0 di Lapangan UNI Jebreeetmedia Arena Ciwastra, Kota Bandung, Minggu, 23 Juni 2024.

Tambahan tiga angka membuat Akademi Persib mengakhiri kompetisi di puncak klasemen dengan mengumpulkan nilai 22 dari 10 pertandingan yang dimainkan.

Sepanjang kompetisi, Akademi Persib meraih 7 kemenangan, sekali imbang dan 2 kekalahan. Di klasemen akhir, Akademi Persib unggul 2 poin dari rival terdekatnya, Rick's Sayati.

Baca Juga : Jepang Jadi Tujuan Marc Klok setelah Bawa Persib Juara Liga 1

Pelatih Akademi Persib, Ridwan Firdus mengapresiasi kerja keras pemain dalam kompetisi yang berjalan selama 4 bulan tersebut.

Berkat kerja keras pemain, target timnya tahun ini bisa tercapai dan siap menatap Liga TopSkor level nasional.

“Alhamdulillah tentunya ini berkat kerja keras pemain. Ini bukan akhir, mudah-mudahan di tingkat nasional kami bisa tetap tampil baik dan meraih prestasi kembali,” ucapnya. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini