Hadapi Persib di Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Begini Respons PSBS Biak

Hadapi Persib di Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Begini Respons PSBS Biak Tim PSBS tengah saat melakukan pemusatan latihan di Bali. (Liga Indonesia Baru)

RBCOM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyusun jadwal Liga 1 musim depan yang dimulai pada 9 Agustus 2024.

Liga 1 2024/2025 diikuti 18 klub dan akan bertanding secara double round robin (home dan away). Artinya ada 34 pekan dengan jumlah 306 pertandingan dalam satu musim.

Persib Bandung sebagai juara Liga 1 musim lalu akan bermain di laga pembuka. Lawannya adalah PSBS Biak yang keluar sebagai juara Liga 2 sekaligus tim yang promosi musim depan.

Laga pembuka Persib Vs PSBS dijadwalkan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Bertekad Cetak Sejarah Baru, Marc Klok Belum Yakin hingga Jepang Jadi Tujuannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSBS Biak merasa tertantang menjalani laga pembuka Liga 1 2024/25 melawan Persib Bandung

Tim asuhan Juan Esnaider tidak gentar maupun silau menghadapi tim papan atas sepak bola Indonesia dengan suporter militannya.

"Kita pastinya siap menghadapi Persib di laga pembuka nanti," ujar Presiden klub PSBS Yan Permenas Mandenas seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Dengan kekuatan penuh dan tambahan amunisi baru, Alexsandro dos Santos Perreira akan berkolaborasi dengan pemain asing baru seperti Williams Lugo dan Abel Arganaraz.

Kekuatan skuat Badai Pasifik ini menjadi debut para pemain latin dari Brasil, Venezuela dan Argentina.

"Kami akan berikan tontonan dan siap bertarung melawan Persib. Kami tahu mereka akan didukung penuh suporter di Stadion Si Jalak Harupat dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSBS," imbuhnya.

Baca Juga : Jepang Jadi Tujuan Marc Klok setelah Bawa Persib Juara Liga 1

Saat ini PSBS tengah sibuk mempersiapkan diri dalam pemusatan latihan yang digelar di Pulau Dewata, Bali.

Tim juga tengah sibuk menyusun komposisi terbaik untuk menghadapi ketatnya persaingan di kasta sepak bola tertinggi Indonesia.

"Mudah-mudahan persiapan yang kami lakukan berjalan dengan baik sehingga kami bisa lebih siap menghadapi Liga 1 termasuk partai perdana menghadapi Persib," kata Yan Mandenas.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini