Persib Siap Lepas Alberto Rodriguez Jika Memilih Hengkang

Persib Siap Lepas Alberto Rodriguez Jika Memilih Hengkang Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung sudah melepas dua pemain, yaitu Arsan Makarim dan Fitrul Dwi. Namun Persib belum mengumunkan satu pun pemain baru untuk melakoni Liga 1 musim depan.

Arsan Makarin memilih memperkuat PSPS Pekabaru sedangkan Fitrul berlabuh di Bali United.

Kabar kepergian pemain lainnya menerpa Alberto Rodriguez, pemain asal Spanyol ini dikabarkan masih belum mendapatkan kesepakatan untuk bertahan di tim Persib musim depan.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Buka Suara Soal Ciro dan Alberto hingga Alasan Arsan Hengkang

Dikontrak dengan durasi setahun dan akan diperpanjang jika Persib juara seharusnya bisa membuatnya bertahan di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kerja sama lanjutan antara Persib dan sang pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar pun menilai pergi atau bertahannya seorang pemain kembali pada dirinya sendiri, walaupun hingga sekarang manajemen masih berupaya mempertahankannya.

Baca Juga : Persib Segera Umumkan Pemain Anyar, Umuh Beri Sedikit Bocoran

"Ya kan hak mereka, nanti kan kalau dia tidak diperpanjang kenapa tidak? Tapi kami masih lobby dia. Tunggu aja," kata umuh.

Umuh memastikan Persib akan mencari pengganti para pemain yang memilih hengkang dengan sosok yang lebih baik, dengan harapan Maung Bandung bisa mempertahankan gelar juara musim depan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini