Tunggu Pemain Lain, Achmad Jufriyanto Tinggal Tandatangan Kontrak Dengan Persib

Tunggu Pemain Lain, Achmad Jufriyanto Tinggal Tandatangan Kontrak Dengan Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Achmad Jufriyanto rupanya sudah sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan Persib Bandung.

Dalam kontrak tersebut Achmad Jufriyanto mengakui bahwa ada kesepakatan baru dirinya akan menjabat pemain merengkap pelatih.

Kesepakatan tersebut sudah diutarakan Persib Bandung saat pertemuan di Jakarta dengan Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

Hanya saja kesepakatan kontrak itu masih sebatas lisan dan rencananya akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Adhita Putra Pastikan Achmad Jufriyanto Tetap Bersama Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau kesepakatan sudah, ketemu di Jakarta sama Kang Adhit, ada komunikasi, Insha Allah kita sepakat untuk melanjutkan kerjasama, cuman resminya belum, kayaknya kemungkinan mau dibarengin sama pemain lain yang belum-belum." terang pemain asal Tangerang tersebut

Ia menerangkan bahwa proyeksi menjadi pemain merangkap pelatih sudah dirancang sejak musim lalu.

Hanya saja ia tak bisa langsung mengambil jabatan tersebut karena harus melalui beberapa proses yang panjang, seperti mengambil lisensi kepelatihan.

"Dari musim lalu sebenarnya sudah ada cuman prosesnya gak lamgsung tiba tiba, terima, lalu oke, ada tahapan. Menuju ke sana iya, proses prosesnya ada saya dan melalui tim." kata pemain yang akrab disapa Jupe tersebut.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Hiasi Latihan Persib, Begini Penjelasan Luizinho Passos

Disinggung soal peran dari pemain yang merangkap jadi pelatih, Jupe mengaku tidak bisa menjelaskan secara rinci.

Namun pada dasarnya tugas tersebut tak jauh untuk mengoptimalkan kinerja Bojan Hodak.

"Perannya kurang tahu saya. Perannya sedikit banyak gak jauh beda sama musim lalu cuman mungkin nanti tahun ini seperti apa ya saya menunggu arahan dari headcoach." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini