TERPOPULER: Penilaian Jujur Mateo Kocijan hingga Dua Pemain Gabung

TERPOPULER: Penilaian Jujur Mateo Kocijan hingga Dua Pemain Gabung Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan awal bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 5 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Penilaian Jujur Goran Paulic soal Kualitas Mateo Kocijan

Persib Bandung resmi datangkan bek tengah asal Kroasia, Mateo Kocijan untuk menggantikan Alberto Rodriguez yang memilih hengkang.

Mateo Kocijan didatangkan Persib atas rekomendasi langsung dari pelatih kepala, Bojan Hodak. Sebelum gabung dengan Persib, Mateo Kocijan bermain di Liga Albania bersama FK Partizani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan asisten pelatih Persib, Goran Paulic, optimistis perubahan komposisi pemain yang terjadi di skuad Persib tidak akan terlalu berpengaruh pada kualitas dan kinerja tim di lapangan.

2. Dua Pemain Persib Mulai Gabung Latihan

Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada Jumat, 5 Juli 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dua pemain Persib Bandung yang sebelumnya sempat absen, Nick Kuipers dan Edo Febriansah sudah kembali gabung dalam latihan pagi ini.

Terdapat pula dua penjaga gawang muda yang menjalani sesi latihan di bawah komando Luizinho Passos, Bilal Mohamad Saoqi dan Muhammad Azrial Aksa.

3. Persib Sudah Resmi Kelola Stadion GBLA, Fix Home Base Liga 1 Musim Depan

Persib Bandung dikabarkan sudah resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Hal tersebut dikatakan langsung Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. Ia mengungkapkan penandatanganan pengelolaan Stadion GBLA sudah dilakukan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Penandatanganan kerja sama antara Pemkot Bandung dan Persib itu sudah resmi dilakukan pada Rabu 3 Juli 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini