UPDATE Rekap Transfer Persib: 3 Wilujeng Sumping, 4 Hatur Nuhun

UPDATE Rekap Transfer Persib: 3 Wilujeng Sumping, 4 Hatur Nuhun Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persib Bandung mulai menunjukkan geliat di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 dengan mendatangkan pemain anyar.

Hingga Jumat 5 Juli 2024, Persib baru mendatangkan satu pemain anyar, Mateo Kocijan plus memulangkan satu pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Dewa United, Robi Darwis.

Setelah mendatangkan Mateo Kocijan dan memulangkan Robi Darwis, seperti dikatakan Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitha Putra Herawan, Persib akan segera mengumumkan kedatangan pemain anyar lagi.

Baca Juga : TERPOPULER: Penilaian Jujur Mateo Kocijan hingga Dua Pemain Gabung

Selain pemain lokal yang berpengalaman, bahkan label tim nasional, Persib pun fokus mendatangkan kembali pemain asing anyar. Apalagi regulasi Liga 1 musim 2024-2025, klub diperbolehkan memiliki 8 pemain asing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib sendiri sudah melepas tiga pemain plus satu orang staf pelatih karena berbagai alasan. Mereka yang sudah resmi meninggalkan Persib adalah Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, dan Arsan Makarin.

Sedangkan staf pelatih tim yang memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Persib adalah asisten pelatih, Goran Paulic. Sebagai gantinya, Persib resmi menggaet Igor Tolic dari Kroasia.

Baca Juga : Pj Gubernur Jabar Lepas Atlet Jabar ke Korea Selatan

Berikut update rekap transfer Persib hingga Jumat 5 Juli 2024

Masuk: Robi Darwis (kembali dari masa peminjaman di Dewa United), Mateo Kocijan (Partizani FK), Igor Tolic (Asisten Pelatih)

Keluar: Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, Goran Paulic (Asisten Pelatih).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini